Wadah Penayangan Video Klip Berkurang, Sheila On 7 Tak Gelisah

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 27 Oktober 2015 12:22
Wadah Penayangan Video Klip Berkurang, Sheila On 7 Tak Gelisah
Sheila On 7 © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Setahun belakangan televisi mulai surut menayangkan video klip dari para musisi. Padahal beberapa tahun lalu menjamur acara musik yang menampilkan klip-klip, baik ditayangkan secara utuh maupun sekilas dalam bentuk chart unggulan.

Menanggapi fenomena ini, Sheila On 7 mengaku santai. Diwakili oleh Brian selaku drummer, banyak wadah untuk mempromosikan single baru selain di televisi swasta.

"Tuhan maha adil kok, setelah TV gak muter video klip masih banyak sarana dari channel YouTube atau streaming di situs kita. Membuat kita bebas promo. Apalagi dunia sekarang ada dalam 'genggaman tangan', jadi kalau mau update soal Sheila On 7 tinggal klik," kata Brian saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Brian tak mempermasalahkan stasiun televisi yang tak lagi memutar klip dari musisi tanah air © KapanLagi.com®/Bambang E. RosBrian tak mempermasalahkan stasiun televisi yang tak lagi memutar klip dari musisi tanah air © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Saat ditanya soal industri pertelevisian kini, Brian enggan berkomentar banyak. Daripada memusingkan hal tersebut, ia memilih banyak membuat karya.

"Sekarang berbicara soal TV gak bakal ada habisnya. Apa yang terbentuk adalah sistem. Jadi gak usah ngabisin waktu mikirin itu," tandasnya.

Untuk saat ini Sheila On 7 tengah disibukkan dengan jadwal promo single Selamat Datang. Pembuatan video klip single tersebut sudah direncanakan dan bakal dieksekusi dalam waktu dekat. Jadi para Sheila Gank pastikan tak ketinggalan dengan karya baru dari band favoritmu yang satu ini ya?

Sudah tahu yang ini?

Jadwal Off Air Padat, SO7 Bingung Syuting Video Klip Terbaru

Sheila On 7 Lebih Semangat Manggung Bila Penonton Bayar

Throwback Moment! Yuk Intip Duet Asyik Sheila On 7 & Tasya Cilik

Selamat! Ini Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2015

Sheila On 7, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Buka AMI Awards 2015

(kpl/abs/otx)

Ketika dua lagu pembuka Kita dan Hari Bersamanya berakhir, Duta langsung menyapa ratusan penonton.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -