Vokalis Panic At The Disco Pindah Rumah Gara-Gara Fans!

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 27 Februari 2017 12:22
Vokalis Panic At The Disco Pindah Rumah Gara-Gara Fans!
Brendon Urie - PATD via billboard.com

Kapanlagi.com - Seorang artis punya hubungan timbal balik yang cukup rumit, begitulah kiranya kalau kita melihat kasus yang dialami oleh Brendon Urie, vokalis dari Panic! At The Disco. Selain mendapatkan dukungan dari fansnya, ia juga mendapatkan gangguan dari mereka yang akhirnya membuatnya sampai pindah rumah.

Memang Brendon mempublikasi alamatnya kepada semuanya, termasuk para fansnya. Hal tersebut dilakukannya agar surat dan hadiah dari fans bisa langsung mampir ke rumahnya.

Semua hadiah tersebut tidak mengganggu pria berusia 29 tahun tersebut. Namun, alamat yang awalnya dipublikasikan untuk menampung hadiah dan surat tersebut dikunjungi oleh mereka dan itu merasa membuatnya tidak nyaman.

"Bukan hanya surat dan hadiah, ini kemudian berubah menjadi kunjungan dan gangguan yang konstan dari fans. Ini hal yang buruk, aku jadi nggak merasa nyaman di rumah," ujarnya dalam sebuah pesan.

"Batasan adalah batasan untuk suatu alasan. Semua orang punya hak untuk merasa aman dan semua punya hak untuk bahagia. Jadi aku akan membawa keluargaku ke tempat yang memungkinkan hal tersebut berlangsung."

Tahun lalu Brandon Urie mengungkapkan bahwa ia tengah melawan sindrom kecemasan yang diderita-nya. Hal tersebut sejalan dengan apa yang diungkapnya pada sumber 'Kerrang!'.

"Jika aku melihat sesorang yang ku kagumi, aku pengen buat berinteraksi dengannya. Aku nggak pernah melakukannya karena aku adalah orang yang selalu dilanda kecemasan, tapi jika punya kesempatan seperti itu, itu adalah hal yang mengagumkan," tuturnya.

Jangan Lewatkan!

Album 'PINKERTON' Weezer Dianugerahi Platinum

Set It Off, Rilis Music Video 'Something New' Yang Catchy Abis!

Festival Terbesar di Dunia Hanya 800Ribu, Yuk Beli Tiketnya!

Persiapkan Diri untuk Festival di Musim Panas Bareng Summerfest

Drummer Panic At The Disco Keluar, Ada Apa?