Voice of Baceprot Kembali Menuai Prestasi, 3 Gadis Metal Asal Indonesia Ini Akan Menggelar Tur Eropa 2021 - Siap Mengguncang Panggung Dunia

Jum'at, 29 Oktober 2021 12:32


Voice of Baceprot (Credit: Instagram.com/voiceofbaceprot)

Kapanlagi.com - Band rock Voice of Baceprot atau yang lebih dikenal dengan nama VoB ini kembali mengejutkan industri musik Indonesia, karena trio berhijab ini akan segera melangsungkan tur Eropa 2021. Band yang digawangi oleh Marsya (gitar & vocal), Widi (bass), dan Sitti (Drum) akan memulai tur Eropa mereka selama musim dingin, ini juga menjadi salah satu bentuk mendukung single terbaru mereka yang berjudul God, Allow Me (Please) to Play Music yang telah dirilis pada 17 Agustus 2021.

Tur VoB ini bertajuk Fight Dream Believe European Tour 2021, akan berlangsung mulai dari tanggal 28 November – 10 Desember 2021. Tak hanya sampai di situ saja, VoB didukung penuh oleh agen pemesanan dan tur Prancis yang berbasis di Lyon, AFX Agency. VoB juga akan tampil di Les Trans Musicales 2021, sebuah festival musik terlama dan paling terkenal di Prancis - di Rennes sebagai bagian dari tur dari VoB.

Pencapaian luar biasa dari band rock VoB, nampakanya 3 gadis berhijab ini sangat menarik perhatian dunia musik berkat karya mereka. "Sudah menjadi mimpi seumur hidup bagi kami untuk tampil di luar negeri, terutama di Eropa. Jadi, memulai tur ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami!" tutur Sitti drummer dari VoB.

 

1. Dari Garut Hingga Bisa Tur di Eropa

Tur Eropa 2021 band metal Voice of Baceprot (VoB), akan dimulai pada 28 November di Belanda, sebelum mereka berangkat menuju Belgia dan Prancis. Lalu Tur Vob akan diakhiri dengan pertunjukan di Jenewa, Swiss pada 10 Desember 2021. Kalau dilihat dalam poster tur mereka di Instagram Voice of Baceprot, akan ada 8 panggung yang siap digoncangkan oleh band rock ini.

Nah, buat kalian yang ingin mengetahui info lanjut tentang tur VoB dan ingin membeli tiket untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari band metal ini, buruan langsung cek dan pantengin terus Instagram mereka di @voiceofbaceprot. Jangan sampai ketinggalan, anak Indonesia berprestasi nih.

Artikel ini ditulis oleh Dian Eka R.

 

(kpl/mag)