Virtual Concert Siap Digelar, Raisa Ciptakan Lagu Untuk Dokter - Agnez Mo Pamer Single Baru!

Rabu, 15 Juli 2020 23:08  | 

Agnez Mo



Raisa dan Agnez Mo / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sempat tertunda karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), perhelatan Smartfren Wow Virtual Concert siap digelar pada 8 Agustus mendatang. Konser virtual ini diungkap bakal menyajikan suguhan berbeda karena teknologi yang ditampilkan belum pernah dilakukan di Indonesia.

Salah satunya adalah xR atau extended reality. Di mana penonton tidak hanya akan melihat dan mendengar suara para musisi yang terlibat, tapi juga merasakan secara fisik.

"Kita gunakan teknologi extended reality yang menampilkan sebuah visual tapi bisa dirasakan semuanya. Lalu ada konsep hologram dan interaktif dengan penonton di rumah. Saya belum mau sebut, tapi ada beberapa konsep konser yang teknologinya belum pernah dilakukan sebelumnya," kata Indra Yudhistira selaku direktur Indonesia Entertainment Production yang akan menahkodai jalannya acara, dalam sesi virtual press conference, Rabu (15/7/2020).

1. Raisa Ciptakan Lagu Untuk Dokter

Deretan pengisi acara yang dilibatkan dalam Smartfren Wow Virtual Concert ini akan memberikan kejutan spesial untuk penonton. Sebut saja Raisa menciptakan lagu khusus petugas medis yang sudah berjuang menolong sesama dari serangan virus corona.

"Raisa akan membuat lagu khusus di acara ini untuk para dokter. Lagu ini sebagai bentuk apresiasi karena kita perlu mengapresiasi apa yang dilakukan oleh mereka," lanjut Indra.

2. Agnez Mo Bawakan Single Baru

Tidak hanya Raisa, Agnez Mo juga akan memberi kejutan dengan menampilkan single baru di atas panggung. Lagu ini diungkap belum pernah sama sekali dibawakan oleh Agnez.

"Agnez Mo akan membawakan lagu barunya pertama kali di acara ini secara khusus," ucap Indra.

Tak ketinggalan Tiara Andini bakal duet dengan musisi yang masih dirahasiakan namanya. "Lalu ada kejutan di mana Tiara akan berkolaborasi dengan satu bintang tamu. Yang pasti akan membuat kalian kaget. Ini nggak boleh dikasih tahu dulu," tutupnya.

Selain dari Indonesia, juga akan tampil musisi luar negeri yaitu duo elektronik asal Inggris bernama Honne, serta girlband asal Korea Selatan yakni Everglow.

Jangan Lewatkan!

Sambut Era New Normal, Fourtwnty Siap Hibur Para Pecinta Musik Secara Live Streaming

Persiapan Belum Memadai, Padi Reborn Belum Berencana Bikin Konser Virtual

Siapkan Lagu-Lagu Hits, Powerslaves Gelar Konser Virtual 'Konser 7 Ruang'

Line Up Virtual Korean Festival KapanLagi Korea Bertabur Bintang: Ada Kimbab Family - Jang Hansol, Daftar di Sini!

(kpl/abs/gtr)