[Video] Rita Ora Rilis Klip Barunya, Cantik nan Sexy!

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 01 April 2014 20:35
[Video] Rita Ora Rilis Klip Barunya, Cantik nan Sexy!
Rita Ora/Youtube©

Kapanlagi.com - Selang beberapa jam saja setelah merilis single I Will Never Let You Down, Rita Ora langsung mengunggah klip resmi lagu itu. Klip yang sebelumnya sudah pernah ditayangkan teasernya tersebut, disutradarai oleh Fransesco Carrozzini.

Beberapa momen menggambarkan visual hitam putih, sembari diwanai oleh suara nyanyian merdu Rita. Lagu tersebut adalah sebuah lagu cinta yang bertempo cepat, dengan beberapa dukungan dancer untuk menambah warna ceria lagu tersebut.

Pada klip itu, penyanyi cantik berusia 23 tahun ini juga tampil dengan berbagai macam pakaian dan tatanan rambut yang berbeda. Kekasih dari Rita, Calvin Harris, adalah otak di balik lagu I Will Never Let You Down ini.

Pada sebuah kesempatan interview beberapa saat lalu, Rita mengungkapkan bahwa ia terinspirasi oleh Whitney Houston pada lagu itu. "Orang-orang berpikir lagu baruku nanti pasti akan beraliran dance, karena aku selalu membuat musik dance. Itu memang yang aku lakukan, tapi, tidak juga. Lagu ini terdengar seperti Whitney Houston bagiku. Lagu Whitney tahun 87-89an yang dicampur dengan Pink," ungkapnya, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.

Langsung aja simak klipnya:


Video by: RitaOraVEVO

Baca Juga:

Terinspirasi Whitney Houston, Calvin Harris Produseri Rita Ora!

6 Model Paling Hot dan Sexy Pada Klip Musik Masa Kini

7 Penyanyi Ini Terlihat Seksi Dengan Rambut Pelangi

HyunA 4minute Siap Kolaborasi Dengan Rita Ora, Sekeren Apa?

Rita Ora Isi Soundtrack Film Erotis 'FIFTY SHADES OF GREY'

(ace/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -