Video Lirik Lagu "Menualah Denganku", NaFF Libatkan Selebritis Top Tanah Air

Minggu, 31 Januari 2021 16:03  | 

Naff



NaFF (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Grup musik NaFF menjadi salah satu band paling sering menghadirkan lagu dengan lirik yang mewakili perasaan seseorang yang lagi jatuh cinta maupun sakit hati.

Band yang beranggorakan Arda, Ade, Odeu dan Hilal ini merilis lagu terbaru berjudul "Menualah Denganku". Ini menjadi lagu pembuka NaFF yang terdapat di album barunya tersebut.

1. Berbeda Dengan Lagu Sebelumnya

Tentu saja lagu yang disajikan NaFF akan berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. Odeu sebagai basist NaFF mengatakan, mereka mengadaptasi musik era 90an yang dikombinasikan dengan musik modern.

"Musik yang disajikan terasa sangat berbeda dari yang pernah kami rilis, perpaduan 90an tapi dibalut dengan sound yang modern menawarkan pengalaman bermusik yang menyenangkan," kata Odeu kepada awak media, Minggu (31/1/2021).

2. Langsung Garap Video Lirik

Yang menarik, Odeu menemukan notasi lagu "Menualah Denganku" ini sudah beberapa tahun silam. "Begitu terasa jujur, terasa seperti seharusnya, sulit untuk tidak bergumam setelah mendengarkan lagu ini," katanya.

Begitu lagu "Menualah Denganku" dirilis, NaFF kemudian menggarap video lirik dari single tersebut. Dibuat dengan sederhana, dalam video lirik ini melibatkan pasangan-pasangan selebritis top Tanah Air. Mulai dari Raffi Ahmda dan Nagita Slavina, Mona Ratuliu dan Indra Brasco, Arda dan Tantri, hingga pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak.

"Sampai hari ini kami percaya punya kekuatan cinta yang meluap, selalu menularkan cinta, inilah wujud penghargaan NaFF untuk mereka," kata Arda, vokalis NaFF.

"Harapannya lagu ini menghangatkan perasaan, menularkan kasih sayang serta jadi alat tolak ukur seberapa jauh kita memperjuangkan orang yang kita cintai. Pastinya lagu ini sebagai pembuka album yang spiritnya bisa kalian rasakan," tutup Arda.

3. Sudah Bisa Didengarkan di Berbagai Platform

Sementara itu, Lagu "Menualah Denganku" ini juga sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, video liriknya juga sudah diunggah di YouTube channel NaFF.

Baca Ini Yuk

Karya Baru di Awal Tahun, NaFF Rilis Single Berjudul 'Menualah Denganku'

#KapanLagiBattle - Seberapa Ingat Naff dengan Video Klipnya Sendiri?

Pulang, Anthem Baper Dari Naff

Gara-Gara Arda, Naff Punya Makin Banyak Penggemar Remaja

Di Balik Pembuatan Single 'Pasangan', Arda Naff Libatkan Tantri Kotak

(kpl/far/nda)