Lewat Lagu 'Sakit Tapi Tidak Berdarah', NaFF Berikan Ruang Untuk Orang-Orang yang Sedang Patah Hati

Sabtu, 31 Juli 2021 14:34  | 

Naff



NaFF (Credit: instagram.com/naffmusik)

Kapanlagi.com - Grup musik NaFF merilis single terbaru berjudul Sakit Tapi Tidak Berdarah. Ini menjadi salah satu lagu yang terdapat di album terbaru NaFF. Lagu Sakit Tapi Tidak Berdarah ditulis oleh Arda, vokalis NaFF, berkisah tentang kesedihan dan kepedihan yang diakibatkan oleh patah hati.

Grup yang beranggotakan Arda, Ade, Odeu dan Hilal ini termasuk band yang masih produktif. Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, tetapi mereka terus menghadirkan karya baru.

Buktinya, sebelum merilis lagu Sakit Tapi Tidak Berdarah, mereka mengenalkan single berjudul Cerita SMA. Tak sampai di situ saja, NaFF juga berencana akan merilis album terbarunya di tahun 2021 ini.

"Yang menarik dari lagu ini adalah kejujuran, kejujuran begitu dihargai ketimbang membuat karya yang selalu ingin lebih baik dan lebih baik lagi, itu jebakan," kata Arda, kepada wartawan Jumat (30/7/2021).

1. Jadi Teman Baik Para Pendengar

Musik lagu Sakit Tapi Tidak Berdarah ini diawali dengan permainan gitar akustik yang sederhana. Memberikan nuansa sing along, dan disempurnakan dengan permainan full band yang melengkapi aransemen yang indah.

Lagu ini diproduseri oleh Yorriz Arba’a yang sebelumnya juga mengerjakan lagu Naff yang berjudul Menualah Denganku dan Cerita SMA. Melalui lagu Sakit Tapi Tidak Berdarah bisa mewakili buat orang-orang yang patah hati.

"Harapannya semoga mampu jadi teman baik para pendengar, terutama lagu ini jadi media menumpahkan rasa sakit yang harusnya tersampaikan, menerimanya, lalu bangkit lagi. Sampah harus dibuang, jika tidak dia membusuk dan melukai diri sendiri," tutup Arda.

NaFF membuktikan pada para pecinta musik Tanah Air betapa pandemi ini tak menyurutkan semangat berkarya mereka. Grup band satu ini terbilang produktif sejak awal mereka terbentuk pada tahun 1998 silam.

(kpl/far/tdr)