[Video] Klip 'We Are One' Pitbull - Jennifer Lopez Resmi Diliris

Soraya  |  Minggu, 18 Mei 2014 17:11
[Video] Klip 'We Are One' Pitbull - Jennifer Lopez Resmi Diliris
Pitbull @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Sebelumnya, dalam menyambut momen Piala Dunia 2014, Pitbull berkolaborasi dengan Jennifer Lopez dalam lagu Ole Ola (We Are One). Februari lalu, keduanya tertangkap kamera sedang syuting video klip di Florida, Amerika Serikat.

Kini, video klip tersebut sudah dirilis secara resmi. Sesuai yang dilansir dari Ace Showbiz, video itu digarap oleh Pitbull, Jennifer Lopez, dan juga Claudia Leitte, seorang penyanyi asal Brasil.

Pitbull - Jennifer Lopez @ fameflynet.comPitbull - Jennifer Lopez @ fameflynet.com

Seperti yang sudah diketahui, Ole Ola adalah theme song resmi gelaran Piala Dunia 2014, yang dihelat di Brasil. Sebabnya, dalam konsep klip ini pun memiliki suasana seperti Rio Carnival, sebuah karnaval terkenal di negeri Samba.

Dalam video klip tersebut, Pitbull menyanyikan lagunya di depan ratusan orang dan juga para dancer yang juga mendukungnya dari belakang. Kemeriahan dalam video begitu terasa, irama energiknya juga mampu membangkitkan semangat.

Jennifer Lopez dan Pitbull terlihat serasi dalam kemeriahan video klip. Keduanya menggunakan kostum putih sehingga tampak memimpin di depan banyak bendera-bendera berbagai negara dunia dan juga kerumunan orang.

Single We Are One ini sebelumnya muncul dalam ONE LOVE, ONE RHYTHM, sebuah album yang digarap demi menyambut Piala Dunia 2014. Tak hanya Pitbull, lagu-lagu lain dari Carlos Santana, Wyclef Jean, dan Avicii juga ikut mewarnai meriahnya momen 4 tahunan itu.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa sih video klip Ole Ola (We Are One) ini, yuk langsung saja simak videonya berikut ini.

Jangan Lewatkan!

Panggung Eru Terbakar, Penonton Teriak 'Rapopo'

Apa Yang Paling Disukai Eru Dari Indonesia?

Inilah Alasan Eru Konser Lagi di Indonesia

Bassist Green Day Dukung Istri Perangi Kanker

Dari Model Hot, Amelly Latisha Kepincut Jadi DJ

(ace/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -