Panggung Eru Terbakar, Penonton Teriak 'Rapopo'

Darmadi Sasongko  |  Minggu, 18 Mei 2014 09:51
Panggung Eru Terbakar, Penonton Teriak 'Rapopo'
Eru © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Keceriaan konser Eru bertajuk 'ERU Concert In Jakarta Hide & Seek' di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5) sempat terganggu dengan terjadinya kecelakaan kecil. Secara tiba-tiba api muncul di atap panggung konser.

Ternyata api berasal dari kembang api yang dilontarkan usai membawakan lagu 'La Song' bersama sang ayah. Tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap sang ayah, Eru pun meminta agar ayahnya tidak mendekat-dekat dengan lokasi kebakaran.

"Minggir. Jangan di bawah situ ada api," teriak Eru kepada sang ayah dalam bahasa Inggris.

© KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad© KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad

Tae Jin, ayah Eru justru terlihat santai melihat api yang berada di atap panggung. Dia menyemangati para penonton dengan berteriak 'gwenchana' yang dalam bahasa Indonesia baik-baik saja. Teriakan itupun diikuti oleh para penonton.

Dari arah tribun, penonton berteriak dengan kata 'Rapopo' yang dalam bahasa Jawa berarti tidak ada masalah. "Rapopo...rapopo...rapopo," teriak penonton.

Sontak saja, suasana tegang berubah menjadi cair, lantaran ulah penonton yang terbilang lucu. Tidak butuh waktu lama untuk memadamkan api, usai api padam Eru langsung meminta maaf atas insiden tersebut.

"Saya sangat terkejut ada api di atas, tapi kita semua baik-baik saja kan? Saya minta maaf atas kejadian ini," kata Eru.

Konser 2014 ERU Concert in Jakarta Hide & Seek ini merupakan konser tunggal kedua bagi penyanyi asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:

Diajak Jabat Tangan Ben Kasyafani, Marshanda Buang Muka

Mata Marshanda Berkaca-Kaca di Sidang Mediasi

Bukan Disantet, Sekarang Waktunya Olga Bayar Karma

Tersandung Kasus, Enam Ustaz Seleb Ini Jadi Sasaran Hujatan

Ini Alasan Fitri Tropica Terima Lamaran Irfan Hanafi