Video Klip Seksi 'Mutha Futha' Panen Pro dan Kontra, Begini Reaksi Denada

Natanael Sepaya  |  Rabu, 17 Januari 2018 23:15
Video Klip Seksi 'Mutha Futha' Panen Pro dan Kontra, Begini Reaksi Denada
Denada © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rapper Denada baru saja merilis video klip untuk single barunya yang bertajuk Mutha Futha. Namun konsep yang diusung Denada dengan ditunjang koreografi dance serta pakaian yang seksi rupanya menuai pro dan kontra dari kalangan warganet.

Menanggapi respon akan karya barunya itu, janda satu anak ini mengaku tetap santai. Menurut Denada, ia tak bisa menahan orang lain untuk menyukai maupun tidak suka pada apa yang ditampilkan dalam video klip tersebut.

© instagram.com/denadaindonesia© instagram.com/denadaindonesia

"Aku biasa aja ya (menanggapi respon warganet), pro dan kontra selalu ada. Cuma aku lihatnya sih semua orang yang ada di situ (video klip) sudah memberikan yang terbaik. Kayak koreografinya, menurut aku itu keren," kata Denada ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

Banyak komentar bernada negatif dan positif yang membanjiri akun sosial media Denada serta kolom komentar video klip tersebut. Sebagai pekerja seni, dirinya tidak perlu membuang waktu dengan membacanya. Apalagi jika yang dibaca hanya berisi hujatan dari orang yang tidak mengerti arti dari sebuah seni kreativitas.

Soal pro dan kontra video klip 'Mutha Futha', Denada tetap santai © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSoal pro dan kontra video klip 'Mutha Futha', Denada tetap santai © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya aku nggak sempat baca semuanya. Kalau aku punya waktu seharian untuk bacain komentar yang ada di situ, aku nggak akan kerja, aku akan seharian lihat handphone. Tahu sendiri kan di Instagram dan di YouTube tuh komentarnya sampai ribuan. Makanya kalau aku bacain, nggak mungkin. Aku nggak ada waktunya untuk begitu," tegasnya.

Mutha Futha adalah lagu ciptaan rapper JFlow yang video klipnya disutradarai oleh Johan Arvisco dan Jeri Taufik dengan Sandree Ha sebagai koreografer. Sejak diunggah pada 5 Januari 2018, klip tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta viewers di YouTube.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

Bukan Sekedar Sensasi, 'Mutha Futha' Denada Adalah Curahan Hati

WEEKLY HOT: Denada Pakai Bra di Luar - Didi Mahardika dan Vanessa Putus

Denada Tanggapi Haters Yang Sebut Rambutnya Mirip Kuntilanak

Dibilang 'Nicki Minaj Indonesia', Begini Komentar Denada

[Foto] Pakai Bra di Luar, Denada Tampil Dengan Gaya Berbeda

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -