Tak Digubris Fans, Justin Bieber Ngambek dan Kabur Dari Konser

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 31 Oktober 2015 11:22
Tak Digubris Fans, Justin Bieber Ngambek dan Kabur Dari Konser
Justin Bieber © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kontroversi Justin Bieber seolah memang tak pernah ada habisnya. Baru-baru ini, tingkah pelantun lagu Sorry itu kembali membuat para Belieber, fans Justin Bieber harus menangis bombay.

Bagaimana tidak, Justin Bieber memutuskan untuk cabut dari konsernya di Norwegia pada hari Kamis malam lalu. Mantan Selena Gomez itu ngambek lantaran para penonton di barisan depan tak mendengarkan perkataannya.

Kejadian ini bermula saat Justin Bieber mencoba untuk membersihkan air yang tumpah di lantai panggung. Entah terlalu antusias atau bagaimana, para fans di barisan depan mencoba untuk semakin dekat dengan idola mereka itu.

Justin Bieber kabur dari konsernya di Norwegia © Splashnews.comJustin Bieber kabur dari konsernya di Norwegia © Splashnews.com

Merasa terganggu, Justin Bieber pun meminta para fans untuk mundur dan membiarkan dirinya membersihkan air di panggung. Namun, para penonton di barisan depan justru semakin histeris dan berteriak luar biasa tanpa menghiraukan permintaan Bieber.

Kejadian inilah yang membuat Justin Bieber ngambek. "Cukup, aku nggak akan melanjutkan show ini," ujar Justin Bieber sambil kembali ke backstage dan melepas bajunya.

Nggak cuma sampai di situ saja, melalui satu unggahan di akun Instagram miliknya, Justin Bieber mengungkapkan rasa kecewa sekaligus permintaan maafnya untuk para fans di Norwegia. "Buat para penonton di barisan belakang dan semua fans sudah aku kecewakan, aku minta maaf," tulis Justin Bieber melalui akun Instagram miliknya.

Sudah Baca Yang Ini?

Dekati Justin Bieber, Hailey Baldwin Malah Kencani Pria Lain

Rilis Klip Baru, Skrillex - Diplo Ajak Pasangan LGBTQ Buat Gabung

Justin Bieber Bandingkan Musikalitasnya Dengan Justin Timberlake

'What Do You Mean' Versi Nicole Cross, Bikin Perasaan Tenang

Super Hot! Hadiri MTV EMA 2015, Hailey Baldwin Ekspos Segalanya

(nbc/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -