'I'll Show You' Single Terbaru Justin Bieber Setelah 'Sorry'

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 02 November 2015 13:22
'I'll Show You' Single Terbaru Justin Bieber Setelah 'Sorry'
Justin Bieber © FameFlynet
Kapanlagi.com - Social Media menjadi jembatan yang cukup ampuh untuk para musisi mempromosikan karya-karyanya. Cara yang demikian juga getol digunakan oleh si ganteng Justin Bieber.

Promosi single pertamanya What Do You Mean? bisa dibilang meledak di pasaran. Lagu ini langsung mengalahkan Drag Me Down dari One Direction yang sebelumnya memuncaki salah satu web streaming, Spotify.

Kembali sosial media digunakan sebagai tempat promosi dari track anyarnya. Berjudul I'll Show You, ini merupakan single ketiga dari albumnya yang akan keluar berjudul PURPOSE.

Justin Bieber mengeluarkan single terbarunya yang berjudul I'll Show You © FameflynetJustin Bieber mengeluarkan single terbarunya yang berjudul I'll Show You © Fameflynet

Sebuah video teaser yang diupload di Instagram digunakan sebagai bahan promo untuk single terbaru ini. Video ini mengekspose keindahan alam bebas, berbeda dengan klip-klip sebelumnya yang lebih terkesan trendy dan kekinian.

Single ini sudah bisa didengarkan dalam website Spotify dari hari Senin (2/11). I'll Show You juga sudah bisa didownload di situs tersebut.

PURPOSE akan menampilkan kolaborasi-kolaborasi yang cukup unik dari Justin Bieber. Ariana Grande dan Nas yang berada dalam satu lingkup manajerial akan menjadi rekannya.

Sudah tahu yang ini?

Dikabarkan Pacari Kendall Jenner, Ini Tanggapan Orlando Bloom

Project Baru, Selena Gomez Produseri '13 Reasons Why'

Tak Digubris Fans, Justin Bieber Ngambek dan Kabur Dari Konser

Dekati Justin Bieber, Hailey Baldwin Malah Kencani Pria Lain

Rilis Klip Baru, Skrillex - Diplo Ajak Pasangan LGBTQ Buat Gabung

(dig/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -