[VIDEO] Inilah Penampilan Perdana Bjork Setelah Rilis Album

Erick  |  Selasa, 10 Maret 2015 14:36
[VIDEO] Inilah Penampilan Perdana Bjork Setelah Rilis Album
Bjork © Fameflynet
Kapanlagi.com - Penyanyi eksentrik dari Iceland ini baru saja merilis albumnya yang berjudul VULNICURA. Sebelumnya, Bjork telah merilis albumnya 2 bulan lalu di iTunes. Peluncuran versi digital yang lebih cepat dari jadwal tersebut disebabkan beberapa lagu dalam album barunya sempat bocor.

Setelah merilis album, Bjork telah menjadwalkan beberapa tur tahun ini. Dan pada hari Sabtu (7/3) lalu, ia tampil untuk pertama kalinya setelah merilis album. Malam itu Bjork tampil di Carniege Hall, New York.

Penampilannya malam itu diiringi 15 pemain string section. Selain itu, terdapat pula sebuah proyektor yang menampilkan animasi pada setiap lagu yang dibawakan Bjork. Adalah seorang seniman yang bernama Stephen Malinowski yang bertugas mengatur setiap animasi yang ditampilkan.

Bjork tampil membawakan lagu-lagu barunya dalam album VULNICURA. Sebut saja Harm of Will, dan Wonderlust. Seperti apa sih dramatisnya penampilan Bjork malam itu?

Ia membuka pertunjukan dengan album Stonemilker. Malam itu ia mengenakan gaun panjang berwarna putih dan hiasan kepala yang sama persis dengan cover albumnya. Tampak para penonton menyimak setiap lagu yang dibawakan Bjork dengan sangat tenang, dan baru bertepuk tangan riuh ketika lagu telah usai dibawakan.

Ya, konser Bjork memang patut disejajarkan dengan sebuah pertunjukan seni. Bahkan, karya dan imajinasinya pun dipamerkan dalam Museum of Modern Art di New York. Daripada penasaran, yuk kita intip konser Bjork malam itu...

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Rilis Album Sudah, Kini Saatnya Bjork Tur Eropa

Bjork Akui Telah Melewati Masa Terberat Dalam Hidupnya

Wilderness Festival, Nonton Bjork dan Ikut Games Outdoor!

Karir dan Imajinasi Bjork Akan Dipamerkan di Museum of Modern Art

Album Sudah Rilis, Inilah Harapan Bjork

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -