Rilis Album Sudah, Kini Saatnya Bjork Tur Eropa

Erick  |  Jumat, 06 Maret 2015 11:36
Rilis Album Sudah, Kini Saatnya Bjork Tur Eropa
Bjork © Fameflynet
Kapanlagi.com - Penyanyi eksentrik dari Iceland ini baru saja merilis albumnya yang berjudul VULNICURA. Album ini terpaksa diluncurkan 2 bulan lebih cepat dari jadwal karena sudah bocor dan tersebar. Bjork pun segera mengambil langkah untuk meluncurkan versi digitalnya terlebih dahulu dalam iTunes.

Setelah ia merilis via iTunes, tak lama kemudian Bjork merilis VULNICURA di Manchester International Festival. Ia pun segera menjadwalkan untuk tur Eropa dalam waktu dekat.

Pada tanggal 5 Juni nanti Bjork akan tampil di Castlefield Arena. Dalam acara tersebut beberapa artis pendukung ia ajak serta. Kabarnya, FKA Twigs dan Arca akan tampil juga di sana dan berbagi panggung dengan beberapa musisi penampil lainnya.

Bjork © Bjork Official FacebookBjork © Bjork Official Facebook

Sementara itu, Arca sendiri juga akan tampil di Halle St. Peter pada tanggal 4 Juli nanti. Ia akan bekerjasama dengan produser Bjork yang juga mengerjakan VULNICURA, dan seorang visual artist bernama Jesse Kanda.

FKA Twigs juga sudah punya jadwal tampil. Ia akan tampil beberapa kali di Old Granada Studios. Ia juga terlibat dalam pembuatan film pendek di sana. Bahkan para penonton yang hadir bisa ikut melihat proses kreatif dalam studio.

Oya, Bjork juga akan jadi headline dalam Wilderness Festival. Acara yang penuh dengan kegiatan outdoor yang menantang andrenalin ini rencananya digelar di Conbury Park, Oxfordshire pada tanggal 6-9 Agustus nanti. Jangan sampai ketinggalan ya, guys!

Yuk intip berita hot berikut:

Bjork Akui Telah Melewati Masa Terberat Dalam Hidupnya

Wilderness Festival, Nonton Bjork dan Ikut Games Outdoor!

Karir dan Imajinasi Bjork Akan Dipamerkan di Museum of Modern Art

Inilah Gambaran Bjork Tentang Album Barunya

Album Sudah Rilis, Inilah Harapan Bjork

Gempar, Album Terbaru Bjork Beredar Di ITunes!

Governors Ball Dibanjiri Musisi Papan Atas

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -