[VIDEO] Inilah Kolaborasi Terbaru Kenny G & Warren G

Erick  |  Senin, 23 Februari 2015 09:36
[VIDEO] Inilah Kolaborasi Terbaru Kenny G & Warren G
Kenny G & Warren G © Kenny & Warren G Official Facebook

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan pemain saxophone yang bernama Kenny G? Masih ingat dengan lagu-lagunya? Kali ini ia muncul kembali setelah menghilang beberapa saat.

Biasanya, pemain saxophone akan berkolaborasi dengan para musisi jazz, atau malah musik-musik Jamaican sound seperti ska, rocksteady, atau reggae. Namun yang dilakukan Kenny G kali ini memang beda. Ia berkolaborasi dengan seorang rapper.

Kenny G berkolaborasi dengan seorang rapper kenamaan yang bernama Warren G. Sebenarnya kolaborasi ini adalah recycle dari lagu lama milik Warren G dan Nate Dogg yang berjudul Regulate. Kenny dan Warren G akan berkolaborasi dalam acara Mash Up Mondays.

Kenny G © Kenny G Official FacebookKenny G © Kenny G Official Facebook

Acara yang dibawakan oleh Jimmy Kimmel ini memang sering menggabungkan permainan 2 musisi yang berlainan genre dalam 1 lagu. Contoh lain dalam Mash Up Mondays adalah kolaborasi Weezer dan ZZ Top yang bernama Wee-Z Top. Lalu bagaimana dengan Kenny and Warren G ini?

Lagu Regulate milik Warren G sudah berumur 20 tahun. Namun lagu ini sempat dirilis ulang pada tahun 2011 dengan menampilkan Nate Dogg. Perayaan 20 tahun lagu ini akan ditandai dengan sejumlah tur ke beberapa negara bagian seperti Washington, Oregon, California, dan Vancouver.

Kita tunggu saja kabar lebih lanjut tentang Mash Up Monday Kenny and Warren G ini. Untuk sekedar memberi gambaran tentang Regulate, tonton saja video berikut ini yang merupakan kolaborasi Warren G dan Nate Dogg.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Kunjungi Demonstran, Kenny G Geram Dengan Keadaan Cina

5 Musisi Berbakat Yang Memiliki Disabilitas

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -