[Video] Bergoyang Samba, Ini Lagu Piala Dunia Dari Ricky Martin

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 23 April 2014 18:21
[Video] Bergoyang Samba, Ini Lagu Piala Dunia Dari Ricky Martin
Image: Youtube©
Kapanlagi.com - Pagelaran sepakbola terbesar di dunia, World Cup 2014 sudah semakin dekat. Beberapa musisi yang terpilih untuk mengisi album soundtrack acara tersebut juga sudah mulai tancap gas untuk mempersembahkan lagu-lagu mereka.

Tak mau ketinggalan, penyanyi tampan asal Puerto Rico, Ricky Martin juga bergerak cepat. Selain merilis lagu anthem yang berjudul Viva, ia juga mengunggah klip pengiringnya.

Pada lagu tersebut, Ricky menunjukkan keseksian tubuhnya kala bergoyang samba di sebuah tepi pantai bersama banyak orang. Walaupun sudah semakin termakan usia, namun suara Ricky tampaknya makin terbentuk dan dewasa abis.

Ricky Martin pada klip Viva/Youtube©Ricky Martin pada klip Viva/Youtube©

Single Viva ini akan tergabung pada album ONE LOVE, ONE RHYTM yang merupakan soundtrack resmi dari Piala Dunia 2014 nanti. Tanggal rilis dari album itu sendiri diperkirakan jatuh pada tanggal 13 Mei mendatang.

Salah satu track andalan lain yang terdapat pada album itu adalah We Are One (Ola Ola) milik Pitbull dan Jennifer Lopez. Uniknya, seorang penyanyi asal Indonesia juga turut andil pada album tersebut. Namanya Millane Fernandez, ia menyumbangkan lagu berjudul World Is Ours dan berduet dengan David Correy.

Video by: RickyMartinVEVO

Baca Juga:

Bawakan Lagu Piala Dunia, Ricky Martin Bernostalgia

Judika Se-Album Bersama Pitbull dan Jennifer Lopez

Ricky Martin Rekam Album Baru di Australia!

Kolaborasi Dengan Judika, Ricky Martin: Ini Fantastik!

Jelang Piala Dunia 2014, iMey Mey Tak Sabar 'Goyang Bola'

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -