Ricky Martin Rekam Album Baru di Australia!

Trian Sulaiman  |  Kamis, 17 April 2014 20:35
Ricky Martin Rekam Album Baru di Australia!
Rikcy Martin ©fameflynet
Kapanlagi.com - Penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Martin tengah sibuk menyiapkan album barunya. Ia saat ini sedang masuk dapur rekaman di Australia. Penyanyi flamboyan itu mengatakan selama 3 bulan akan fokus rekaman di sana.

"Lagi di studio, untuk merekam lagu di album baru. Rencananya 3 bulan saya di Australia," kata Ricky saat teleconference di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (17/4).

Tak hanya sebuah album, rangkaian konser pun bakal dihelat untuk mempromosikan album terbarunya nanti. Menurutnya, lagu di album tersebut sangat menjanjikan.

Rikcy Martin ©fameflynetRikcy Martin ©fameflynet

"Lagu-lagunya akan sangat bagus. Tahun depan rencananya saya ajan keluarkan album dan akan melakukan tur dunia," imbuhnya.

Dan saat ini, Ricky sedang mempromosikan lagu berjudul Vida, yang merupakan theme song Piala Dunia 2014 di Brazil. "Saya ke Macau, saya menyanyikan Vida untuk pertama kalinya. Idenya, adalah untuk memberitahukan tentang musik saya," tuturnya.

"Lagu tersebut dari ajang Super Song yang diselenggarakan Sony dan FIFA, fantastik konsep untuk Piala Dunia. Saya sudah mendengar 2000 lagu (dari ajang tersebut), saya dengar ini dan saya yakin ini lagunya," tandasnya.

Sudah baca??

4 Kontestan Pria Indonesian Idol 2014, Siapa Yang Paling Juara?

4 Penampilan Spektakuler di MTV Movie Awards 2014

6 Penampilan Kontestan Idol, Ubay Taklukan Veto!

5 Fakta Seru dan Unik Novi Herlina, Personel Baru Cherry Belle!

  (kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -