Judika Se-Album Bersama Pitbull dan Jennifer Lopez

Fajar Adhityo  |  Kamis, 17 April 2014 20:50
Judika Se-Album Bersama Pitbull dan Jennifer Lopez
Judika
Kapanlagi.com - Sebuah kesempatan menarik dirasakan oleh Judika. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini berkolaborasi dengan Ricky Martin dalam sebuah lagu berjudul Vida yang dibuat versi Asianya.

Ricky sendiri menyanyikan lagu berirama pop latin tersebut dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis. Sementara Judika bersama Alif Satar (Malaysia) dan Sezairi (Singapura) kebagian menyanyikan beberapa part di dalam lagu tersebut dalam versi Asia.

"Lagu ini juga buat Asia, ini menjadi salah satu lagu dari 16 lagu, ini kesempatan yang menyenangkan," kata Judika di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (17/4).

Tak hanya itu, karena lagu Vida dalam versi asli maupun Asia dapat dinikmati dalam album berjudul One Love, One Rhythm yang merupakan 2014 World Cup Official Album. Album tersebut akan dirilis secara internasional pada 12 Mei mendatang.

Sederet artis dunia pun berada di album tersebut seperti Pitbull feat. Jennifer Lopez dan Claudia Leitte berjudul We Are One (Ola Ola) sebagai The Official 2014 FIFA World Cup Song.

Judika/@Foto: KapanLagi.com®Judika/@Foto: KapanLagi.com®

Ada juga Santana and Wycleff feat Avicii and Alexander Pires berjudul Dar Um Jeito (We Will Find Away) sebagai The Official 2014 FIFA World Cup Anthem. Beberapa musisi lainnya di antaranya Aloe Blacc, David Correy, dan masih banyak lagi.

"Kehormatan bagi kami nyanyi bareng Ricky Martin, dan satu album dengan musisi, penyanyi hebat lainnya. Apalagi sebagai pencinta bola kita memberi semangat pada lagu ini," tandasnya.

BACA JUGA:

7 Lagu Yang Bakal Buat Harimu Bersinar

Lagu Ini Hasil Jiplakan? Eits Tunggu Dulu

Asyik Tampil, Penyanyi Ini Tak Sadar 'Bagian Pribadinya' Nongol

Intip Serunya Agnez Mo Invasi Radio Amerika

Pencipta Lagu Nike Ardilla Dapat Penjelasan dari Katy Perry

Judika Berkolaborasi Bareng Ricky Martin Isi OST Piala Dunia

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -