Video Bad Blood Taylor Swift 'Jiplak' Michael Jackson

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 20 Mei 2015 14:22
Video Bad Blood Taylor Swift 'Jiplak' Michael Jackson
Michael Jackson - Taylor Swift İistimewa
Kapanlagi.com - Taylor Swift klip barunya yang menggaet banyak selebritis itu diprediksi bakal berpengaruh besar pada industri musik dunia. Tapi tahukah kamu ternyata mendiang King Of Pop pernah melakukan hal yang sama jauh di tahun 80-an.

Video yang sama dengan Bad Blood milik Taylor adalah video klip Liberian Girl. Jika cewek cantik itu hanya mengajak 17 selebritis ternama, 30 orang selebritis berhasil tercatat dalam pembuatan klip musik Michael Jackson.

Klip ini dibuat pada 1989, tahun yang sama dengan kelahiran dengan Taylor Swift. Dan Selebriti yang diajak adalah nama-nama tenar saat itu.

Michael Jackson - Liberian Girl ajak 30 selebriti dalam pembuatan klipnya İfameflynetMichael Jackson - Liberian Girl ajak 30 selebriti dalam pembuatan klipnya İfameflynet

Masih ingat dengan nama nama artis akhir 80-an ini? Steven Spielberg, John Travolta, Paula Abdul, Whoopi Golberg adalah beberapa selebriti yang membintangi video Liberian Girl.

Sangat fantastis yang dilakukan oleh MJ dengan video klipnya dengan mencantumkan bintang-bintang ternama. Musisi yang berkualitas pasti memiliki banyak penggemar setia, meskipun masih sulit dalam promo. Kita ingat zaman itu promosi masih dilakukan melalui media cetak, radio dan televisi.

Ini dia daftar selebriti terkenal yang diajak membintangi klip Liberian Girl dari Michael Jackson. Steven Spielberg, John Travolta, Dan Aykroyd, Carl Weathers, Whoopi Goldberg, Richard Dreyfuss, Debbie Gibson, Corey Feldman, Olivia Newton-John, Danny Glover, Steve Guttenberg, 'Weird Al' Yankovic, Rosanna Arquette, Billy Dee Williams, Lou 'Incredible Hulk' Ferrigno, David Copperfield, Brigitte Nielsen, Jackie Collins, Lou Diamond Phillips, Suzanne Somers, Paula Abdul, Mayim Bialik dan Don King. Oh ya, jangan lupakan Bubbles, simpanse kesayangan MJ. Berikut ini link videonya, berapa selebriti yang bisa kamu kenali?

Video by: michaeljacksonVEVO

Baca juga ini

Industri Musik Itu Menguntungkan Atau Merugikan Sih Menurutmu?

Fakta-fakta Menarik Pada Video Bad Blood Taylor Swift

Kontroversi One Direction, Konflik Atau Strategi Marketing?

Kematian Paul Walker Bantu Jual Lagu Wiz Khalifa, Benarkah?

Benarkah Ada Koneksi Antara Blues dan Islam?

(dig/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -