Kematian Paul Walker Bantu Jual Lagu Wiz Khalifa, Benarkah?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 13 Mei 2015 16:22
Kematian Paul Walker Bantu Jual Lagu Wiz Khalifa, Benarkah?
Paul Walker iku bantu menjual lagu Wiz Khalifa ©shutterstock
Kapanlagi.com - Baru-baru ini ada kejadian yang mengagetkan dunia hiburan yaitu meninggalnya Paul Walker. Karakter Brian dalam film Fast Furious ini mengalami kecelakaan mobil. Pada penggarapan Fast Furious 7 kemarin, adik-adik dari Paul menggantikan  peran paul pada adegan yang masih belum selesai.

Film FAST FURIOUS ini pertama kali ditayangkan di layar perak pada 4 April 2015 di Amerika Serikat. Untuk pengisi theme song Wiz Khalifa ditunjuk, ia bersama Charlie Puth menyanyikan lagu berjudul See You Again.

See You Again berhasil meraih posisi pertama di iTunes (8/5) untuk penjualan single terlaris versi website yang dirilis oleh Apple tersebut. Tak dapat terelakkan jika orang-orang menyebut raihan rapper itu terbantu oleh kecelakaan yang dialami Paul Walker.

Lagu When I See You Again milik Wiz Khalifa merajai penjualan single di iTunes (8/5) ©ShutterstockLagu When I See You Again milik Wiz Khalifa merajai penjualan single di iTunes (8/5) ©Shutterstock

Meninggalnya Paul Walker tentu menjadikan para pecinta film penasaran dengan aksi terakhir dari pria berambut pirang tersebut. Logikanya, jika menonton film itu tentu kita juga mendengarkan theme song-nya.

Penempatan lagu See You Again pada ending dari Series terakhir Fast Furious menambah suasana yang dirasakan oleh penonton. Tentunya jika kalian melihat film ini dan mendengarkan kembali lagu dari Wiz Khalifa dan Charile Putt ini akan merasa trenyuh.

Suara merdu milik Charlie Putt yang berlatarkan permainan piano ketika menyanyikan awal-awal liriknya sudah bikin tengkuk merinding. Memang bukan hanya karena kejadian yang dialami Paul Walker saja yang membuat lagu ini bisa laris di pasaran, hasil karya dari Wiz Khalifa ini memang berhak untuk mendapatkan apresiasi yang lebih. Pria kurus ini mengemas lagu ini dengan rapi. Suasana kesedihan kehilangan seorang teman yang dicintai berhasil disalurkan lewat lagu ini.

Lirik lagu See You Again menceritakan kegembiraan dalam persahabatan. Sayangnya, kegembiraan itu harus berakhir dengan ketika sahabatnya tersebut meninggal dunia. Kesedihan tetap ada, tapi dia coba untuk ikhlas melepas kepergian sahabatnya. 

Lagu yang baik tidak harus memiliki musik yang enak didengar. Tetapi bagaimana caranya bisa pendengar bisa memperoleh pesan yang dimaksud. Dan nama Wiz Khalifa bisa menampilkan keduanya dengan sangat baik.

See You Again mungkin akan menjadi salah satu lagu terbaik untuk soundtrack film tahun ini. Setelah membaca semua, menurut kamu apakah kepergian Paul Walker ikut menjual lagu ini? Ataukah Memang lagu Wiz Khalifa yang benar enak untuk didengar?

Masih tentang Wiz Khalifa

Setelah 'See You Again', Ini Kejutan Dari Wiz Khalifa

Lagi, Tribute Untuk Paul Walker Dibawakan Secara Live di SNL

Tribute Untuk Paul Walker Dibawakan Secara Live

Lagi, 'See You Again' Mampu Pecahkan Rekor!

[FOTO] Pakai Outfit Ketat, Amber Rose Tampil Menggugah Gairah

(kpl/otx)

Untuk yang belum tahu, acara rutin yang digelar setiap tahun ini juga pernah menampilkan Superman Is Dead Sebagai salah satu lineup bandnya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -