Victoria Beckham Mau Spice Girls Reuni Tanpa Dirinya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 24 Agustus 2016 12:22
Victoria Beckham Mau Spice Girls Reuni Tanpa Dirinya
Victoria Beckham © AFP

Kapanlagi.com - Sejak beberapa bulan terakhir ini, isu kalau Spice Girls akan kembali reuni semakin santer terdengar. Setelah membuat para fans lama mereka kembali berharap dan menantikan berkumpulnya para idola mereka, Emma Bunton lantas menjelaskan kalau girlband tersebut benar-benar akan kembali.

Hanya saja seperti dilansir dari Metro, Emma yang tampil pada acara This Morning itu mengungkapkan kalau Spice Girls tetap akan kembali meski tanpa personel lengkap. Yap, tentu saja hal ini segera mengacu pada sosok Victoria Beckham yang hanya berharap mantan idol group-nya itu reuni tanpa dirinya.

"Tidak ada yang diatur, aku secara pribadi berpikir kalau kami harus melakukan sesuatu. Aku rasa kami butuh melakukan sesuatu yang bagus, kami butuh sosok yang elegan dan mewah," ujar Emma Bunton.

Emma Bunton, masih berharap Victoria Beckham akan kembali bersama Spice Girls © instagram.com/emmaleebuntonEmma Bunton, masih berharap Victoria Beckham akan kembali bersama Spice Girls © instagram.com/emmaleebunton

Selain itu, Emma sendiri sempat bertemu dengan David Beckham saat pesepakbola Inggris itu berulang tahun. Dalam pertemuan itu, Emma yang menjelaskan situasi Spice Girls pun mendapat saran dari David dan dijelaskan kalau istrinya sama sekali tidak membenci para member group tersebut.

"Aku sempat berbicara dengan David di acara ulang tahunnya dan dia berkata, 'kamu harus segera melakukan sesuatu, mungkin dia akan mengubah cara pikirnya, dia selalu seperti itu, siapa yang tahu' " ujar Emma mengingat saran David.

Sampai saat ini Emma Bunton masih berharap kalau Victoria Beckham akan kembali berkumpul lagi dengan Spice Girls. Tapi kalau pun mereka kembali berkumpul, apa mereka bisa bersaing dan menjadi supergroup nomor 1 lagi di dunia? Kita tunggu saja deh KLovers.