Laptop Dicuri, Lagu Baru Spice Girls Hilang di Hotel

Natanael Sepaya  |  Kamis, 14 Juli 2016 11:22
Laptop Dicuri, Lagu Baru Spice Girls Hilang di Hotel
Spice Girls © instagram.com/emmaleebunton

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui jika Spice Girls sempat menjadi ratu di industri musik dunia. Yap, super group asal Inggris ini sukses menawarkan sederet album maupun lagu-lagu yang memikat hati para penikmat musik, begitu juga dengan penampilan live mereka.

Namun setelah lama berpisah dengan Mel C dan Victoria Beckham, akhirnya Spice Girls kembali reuni dan siap menghentak dunia musik internasional. Hanya saja hal buruk baru saja terjadi di mana Spice Girls beresiko kehilangan single pertama mereka setelah lama hiatus dari blantika musik.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, Ellot Kennedy yang menjadi produser untuk lagu baru Spice Girls Reunion itu baru saja kehilangan laptopnya. Yap, kejadian tersebut terjadi saat ia berada di hotel K West, London, ketika Spice Girls merayakan 20 tahun single Wannabe.

Reuni dan siap menggebrak, Spice Girls harus kehilangan lagu barunya karena laptop sang produser yang dicuri © instagram.com/emmaleebuntonReuni dan siap menggebrak, Spice Girls harus kehilangan lagu barunya karena laptop sang produser yang dicuri © instagram.com/emmaleebunton

Kennedy yang juga pernah sukses menangani hits single Say You'll Be There di tahun 1996 itu pun tak bisa menepis emosinya. Jelas saja, selain single terbaru Spice Girls, laptop yang dicuri itu juga berisi sejumlah karya musiknya.

"Seorang pencuri kurang ajar baru saja mencuri laptop dan tas studioku. Semoga kau hidup menderita, pencuri," ujar Kennedy seperti yang dilansir Daily Star. Selain kehilangan lagu pertama mereka setelah kembali bereuni, Spice Girls masih harus menghadapi resiko lain.

Yap, pasalnya sang pencuri pun bisa saja merilis lagu tersebut secara bebas di internet sebelum Spice Girls dan Kennedy menemukannya. Tapi Kennedy memastikan lewat cuitannya baru-baru ini kalau laptop tersebut mendapat proteksi yang super aman dan sulit untuk dibobol. Well, semoga saja apa yang dikatakannya benar.

Sudah Tahu Yang Ini?

Emma Bunton Akui Dirinya Tak Bicara Setahun Dengan Geri Halliwell

Spice Girls Audisi Personel Baru Pengganti Victoria dan Mel C?

[FOTO] Jadi Model Vogue, Victoria Beckham Makin Kurus Kebangetan

[FOTO] Usai di Punggung, Victoria Beckham Juga Hapus Tato Ini

Gandengan Mesra, David & Victoria Beckham Bak Masih Pacaran

(dai/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -