Vagetoz, Hijau Daun, dan Kiky The Potters Launching Album 3 In 1

 |  Sabtu, 20 April 2013 08:41
Vagetoz, Hijau Daun, dan Kiky The Potters Launching Album 3 In 1
Vagetoz, Hijau Daun, dan Kiky The Potters @kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Melihat kesempatan yang ada, Sony Music melebur 3 grup musik Vagetoz, Hijau Daun, Kiky The Potters dengan meluncurkan album bertajuk 3 In 1.

Diharapkan, album 3 In 1 dapat merangkul fans dari ketiga band tersebut. Hal itu diutarakan Marketing Director Sony Music, Peter saat launching album 3 In 1 di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

"Melihat oportunity yang ada, jadi kita gabungkan 3 kekuatan dalam 1 album. Ini menjadi strategi Sony untuk merangkul fans dari ketiganya," jelas Peter.

Menampilkan hit Single berjudul Bagiku Kau Bagaikan Bintang yang dikerjakan secara keroyokan, ketiga band tersebut menampilkan musikalitasnya. Dalam album ini pun disajikan hit andalan dari masing-masing band untuk mengobati rasa rindu para penggemar.

Guna memudahkan para penikmat musik untuk mendapatkan album tersebut, salah satu brand waralaba ternama di Indonesia pun turut dilibatkan dalam pendistribusiannya. Dengan dibanderol seharga 25 ribu rupiah, diharapkan dapat mendongkrak kembali penjualan album yang orisinil.

 

Simak juga:

3 in 1 Mengangkat Pop Progresif Sebagai Aliran Musiknya
Para Fans Dukung 3 in 1 Dalam Berkarya
Hijau Daun, The Potters dan Vagetos Bentuk 3 In 1
  (kpl/aha/dis/kid)



Lihat Arsip Musik

- - -