Vagetoz Promosi Lagu Religi Dari Mall ke Mall

 |  Senin, 30 Juli 2012 11:10
Vagetoz Promosi Lagu Religi Dari Mall ke Mall
Teguh Vagetoz Foto:KapanLagi.com®/Budi Santoso
Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar eksistensinya di dunia entertainment, grup band Vagetoz mengaku sedang sibuk dengan pekerjaan off air. Saat KapanLagi.com® menemui grup band asal Sukabumi ini di sebuah mall, Teguh Cs mengaku sedang promosi single religi terbaru mereka, Hanya Sementara, dari mall ke mall antar provinsi.

Alasan para personil Vagetoz mau melakukan promosi door to door mall di Jakarta adalah karena tidak banyak masyarakat yang mengetahui jika Vagetoz sudah mengeluarkan singel religi.

"Sebenarnya lagi sibuk manggung-manggung dan sering banget ngeluarin single karena pihak label yang belum tahu kapan keluarnya karena industri yg cukup sulit jualan fisik. Single religi judulnya Hanya Sementara. Diluar sana banyak yang gak tau kalo vagetos dah ngeluarin single religi." jelas Teguh saat ditemui di acara A Rewarding Ramadhan di Kramat Jati, Jakarta timur (29/7)

Walaupun dirasakan pihak label kurang mempromosikan single religi Vagetoz, tapi grup musik yang berdiri pada tahun 1999 ini, merasa sangat optimis bahwa single mereka akan dapat diterima pasar.

"Kita merasa kurang promo dari label. Kita tetep percaya diri karena yakin dengan kemampuan masing-masing dan pasar masing-masing." terang Teguh. (kpl/bus/buj/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -