V1MAST Juara Dunia, Dubes Indonesia di Sarajevo Bangga

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 25 Juni 2016 09:22
V1MAST Juara Dunia, Dubes Indonesia di Sarajevo Bangga
V1MAST © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com -

Keberhasilan V1MAST menjadi juara dunia di Dukatfest 2016, di Banja Luka mendapat respon sangat positif dari Dubes Republik Indonesia di Sarajevo, Amelia Yani. Secara khusus, putri Pahlawan Revolusi mengungkapkan rasa bangganya.

Meski tak datang langsung menyaksikan penampilan Viza Mahasa dan Vais Randi, Amelia tetap memantau sepak terjang V1MAST di Dukatfest. Ia banyak mendengar cerita tentang bagaimana positifnya apresiasi masyarakat dan seluruh panitia, bahkan kontestan lainnya.

Juara Dukatfest 2016, V1MAST sukses bikin Indonesia bangga © KapanLagi.com/Adhib MujaddidJuara Dukatfest 2016, V1MAST sukses bikin Indonesia bangga © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

"Mereka ternyata mendapat sambutan luar biasa. Mereka perform, dapat spesial award, saya dengar mereka juga dapat sambutan sangat bagus dari masyarakat Banja Luka dan Bosnia. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Viza dan Vais," kata wanita yang juga merupakan seorang penulis buku ini.

V1MAST diundang langsung oleh Kedutaan Indonesia di Sarajevo untuk mengikuti buka bersama dengan beberapa Dubes negara lain di Wisma Kedutaan, Rabu (23/6). Dalam kesempatan itu, V1MAST ingin membagikan kemenangan ini kepada seluruh staff Kedutaan yang banyak membantu proses tur. Seluruh staff yang hadir pun bergantian berfoto bersama Viza dan Vais.

V1MAST, persembahkan kemenangan ini untuk seluruh publik Indonesia © KapanLagi.com/Adhib MujaddidV1MAST, persembahkan kemenangan ini untuk seluruh publik Indonesia © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

"Kemenangan ini untuk semua, untuk Bangsa Indonesia. Semoga Indonesia makin berprestasi di bidang apapun ke depannya," kata Viza.

Tentu saja prestasi ini bakal membuka jalan kesuksesan yang lebih besar bagi V1MAST. Kemenangan mereka terdengar di mana-mana, dan tawaran konser di berbagai negara pun langsung berdatangan.

Sudah Baca Yang Ini?

Di Luar Ekspektasi, V1MAST Raih Penghargaan di 'Dukatfest 2016'

Bertemu Menteri Budaya Bosnia, V1MAST Dapat Sambutan Positif

Tampil Mengesankan di Bosnia, Penonton Antri Foto Bareng V1MAST

Passport Sempat Ketinggalan, V1MAST Akhirnya Tiba di Sarajevo

Ryan D Masiv Berharap V1MAST Sukses Pukau Bosnia and Herzegovina