Ryan D Masiv Berharap V1MAST Sukses Pukau Bosnia and Herzegovina

Risang Sudrajad  |  Kamis, 16 Juni 2016 22:15
Ryan D Masiv Berharap V1MAST Sukses Pukau Bosnia and Herzegovina
Ryan D Masiv - V1MAST © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sepak terjang V1MAST hingga ke Eropa mencuri perhatian pentolan D Masiv, Ryan. Saat mengunjungi Kantor KapanLagi.com® di Tebet, Ryan sempat menebar rasa bangga pada band yang digawangi oleh Viza Mahasa dan Vais Randi ini.

V1MAST bakal berangkat ke Bosnia untuk mengikuti Dukafest di Bosnia and Herzegovina hari ini, Kamis (16/6). Sejumlah rangkaian konser bakal mereka gelar di Sarajevo dan Banja Luka hingga tanggal 24 Juni nanti.

“Ada band yang membawa bisa nama bangsa, mereka mewakili nama Indonesia sudah pasti itu. Apalagi dengan musik etnik. Support lah saya pasti. Dia sahabat kecil saya juga, si Viza,” kata Ryan.

V1MAST dapat dukungan dari Ryan D Masiv © Kapanlagi®/AdhibMujaddidV1MAST dapat dukungan dari Ryan D Masiv © Kapanlagi®/AdhibMujaddid

Ditanya tentang awal perkenalannya dengan Viza, Ryan mengaku sudah mengenal pria yang hobi mengoleksi tato tersebut sejak kecil. Kesamaan pemikiran membuat mereka merasa cocok dan akrab satu sama lain.

“Dia memang dari dulu selalu punya pemikiran yang di luar anak-anak seumurannya. Dari dulu kami bersahabat, sampai sekarang juga. Dari dulu yang nyambung cuma dia sama saya. Dia aneh, saya juga aneh, jadi nyambung,” jelas vokalis yang doyan mengumpulkan kaos-kaos band ini.

Tentu saja doa dan harapan diungkapkan Ryan demi kelancaran tur V1MAST. Dengan kemampuan Viza dan Vais serta musik etnik rock yang dikemas, Ryan yakin publik Bosnia bakal terhibur dan kepincut nantinya.

“Sekarang dia sedang berjuang, membawa nama indonesia. Semoga dia tampil keren dan membawa nama harum Indonesia,” tutup Ryan.

Simak Juga: