Usung Kolaborasi Aktif, Ideafest 2017 Hadirkan Leonard Theosabrata - Raisa

Helmi Romadhon  |  Selasa, 05 September 2017 20:22
Usung Kolaborasi Aktif, Ideafest 2017 Hadirkan Leonard Theosabrata - Raisa
Raisa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Memasuki tahun keenam, Ideafest sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-6 Oktober 2017. Dengan mengangkat tema #KolaborAktif, nantinya akan ditampilkan konsep berbeda dari tahun sebelumnya.

"Setelah mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, kami kembali menggelar Ideafest 2017. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ideafest selalu hadir untuk menyulut munculnya ide-ide segar demi memajukan industri dan pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia," ucap Ben Subiakto selaku CO-Chairman Ideafest 2017, di Rework Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Sedangkan untuk tema besar yang diangkat tahun ini, Andi Sadha selaku CO-Chairman Ideafest 2017 mengatakan kalau semangat kolaborasi merupakan kunci sukses mengembangkan ekonomi kreatif dan mendukung revolusi masyarakat kreatif di Indonesia.

Raisa jadi salah satu penyanyi yang tampil di Ideafest © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRaisa jadi salah satu penyanyi yang tampil di Ideafest © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Tema semangat #kolaborAktif inilah yang akan diwujudkan dalam rangkaian acara. Sejauh ini sudah lebih dari 80 sesi dengan 130 nama insan kreatif tanah air seperti Leonard Theosabrata, Kevin Kumala, Faye Simanjuntak, Alvin T, hingga Raisa Adriana," kata Andi.

Bagi kalian yang ingin datang ke acara tersebut, tiket Ideafest 2017 dibandrol mulai dari harga Rp. 1.100.000 untuk Ideatalk atau Confrence hingga Rp. 1.500.000 untuk 2 days pass.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ideafest, silahkan menghubungi halaman web kami di www.ideafest.id dan ikuti media sosial @ideafestid di Instagram dan Twitter," tutup Ben Subiakto.

Simak berita yang ini juga ya!

5 Alasan Festival Musik Indonesia Nggak Kalah dengan Luar Negeri, Kamu Boleh Bangga!

Begini Teknik Jasmine Thompson Untuk Menciptakan Lagu

Gisella Anastasia Duet Lagu 'Mendua' Bersama Rayen Eks Pasto

Siap-Siap, JKT48 Bakal Rilis Album Ketiga Untuk Konser Request Hour 2017!

Susul Band dan Dangdut, Kini Akustik Resmi Jadi Sub-Unit JKT48