Usung Genre Rock, Anak Feni Rose Audi Kirana Rilis Lagu "Great Like You"

Diterbitkan:

Usung Genre Rock, Anak Feni Rose Audi Kirana Rilis Lagu "Great Like You"
Audi Kirana: KapanLagi.com/Audi Kirana

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat, Audi Kirana merilis single terbarunya berjudul "Great Like You". Ini adalah lagu kedua yang dikeluarkan oleh Audi setelah sebelumnya suksesnya dengan single "Perfect".

Sama seperti lagu sebelumnya, Audi Kirana masih memilih mengusung genre rock dalam single terbarunya ini.

Audi Kirana, yang merupakan anak dari presenter Feni Rose mengungkapkan bahwa, lagu "Great Like You" ini ditulis dari pengalaman pribadi.

"Lagu kedua ini tentang keinginan untuk menjadi ya great seperti idola gitu. Tapi ya kamu sendiri nggak bisa menjalani jalan mereka gitu, harus mencari jalan sendiri," ujar Audi di kantor Kapanlagi Youniverse, Senin (25/9/2023).

"Semua lagu aku selalu ada pengalaman pribadi," tambah Audi.

1. Ciptakan lagu dari Pengalaman Pribadi

Menariknya, Audi memang selalu menciptakan lagu-lagu berdasarkan pengalaman pribadinya. Hal ini membuat musiknya menjadi lebih pribadi dan dekat dengan pendengar.

"Aku sih ingin menulis lagu yang selalu tentang pengalaman aku sendiri sih, ya emang lebih gampang. Tapi juga aku rasa aku nggak sendiri yang mengalami," katanya.

Audi juga membagikan sedikit informasi mengenai proses rekaman lagu "Great Like You". Ia mengungkapkan bahwa proses rekaman lagu ini mirip dengan lagu sebelumnya, yaitu "Perfect".

Pasalnya, keduanya direkam dalam satu hari yang sama. Hal ini menunjukkan bahwa persiapan yang matang telah dilakukan sebelumnya.

"Proses rekaman lagu ini itu sama kayak Perfect sih. Karena dua lagu itu aku record dalam hari yang sama jadinya gitulah. Kayak semuanya udah di-prepare," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berikan Sentuhan Berbeda

Audi juga menambahkan elemen-elemen musik seperti gitar dan drum selama proses rekaman, memberikan sentuhan khusus pada lagunya.

Yang menarik lagi, lagu "Great Like You" sebenarnya sudah ditulis oleh Audi sebelumnya dan awalnya dirilis untuk sebuah proyek sekolahnya.

"Terus ada beberapa gitar dan drum yang juga di situ, seperti penambahan khusus. Lagu ini sebenarnya sudah saya tulis sebelumnya dan awalnya dirilis untuk proyek sekolah saya," katanya.

"Jadi proses rekaman dilakukan secara sederhana menggunakan laptop saya sendiri," tambahnya.

3. Sudah Siapkan Banyak Karya Baru

Audi juga telah mempersiapkan sejumlah karya baru. Setelah merilis dua single, "Perfect" dan "Great Like You", Audi bakalan merilis mini album.

"Untuk mini album sih ada tiga lagu lagi, dua lagi belum di-record, lagi di-workshop, satu lagi itu belum diapa-apain. Jadi, dua lagu mau di-record lagu risaikel itu lagu rock dan bahasa Indonesia. Yang satu rock tapi lebih balled," pungkas Audi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending