Dudy Oris dan Badai Kerispatih Bikin Video Klip Single Kolaborasi 'Menua Dalam Pelukan' di Flowey

Diperbarui: Diterbitkan:

Dudy Oris dan Badai Kerispatih Bikin Video Klip Single Kolaborasi 'Menua Dalam Pelukan' di Flowey
YouTube/Dudy Oris Official

Kapanlagi.com - Menua Dalam Pelukan, single Kolaborasi Badai Kerispatih x Dudy Oris pertama di tahun 2023 punya lirik romantis yang mewakili semua pasangan di dunia. Sebuah single yang bercerita tentang pasangan yang selalu ingin bersama dan menua dalam pelukan. Video klip dari lagu Menua dalam Pelukan yang telah rilis pada Mei lalu mengambil tempat di sebuah cafe dengan desain interior, tata letak, dan pemandangan yang ciamik.

Sejumlah netizen penasaran dengan tempat yang menjadi latar dari video klip lagu romantis tersebut. Ternyata, video klip dari lagu ini digarap di Flowey, sebuah resto bernuansa alam di bilangan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Resto ini punya konsep open space yang menyatu dengan alam, serta ada live music di hari-hari tertentu.

1. Kegiatan Seru Lainnya

Dalam rangka anniversary pertama, Flowey membuat tema unik, yakni Havana Night dengan penampilan penari latin dan dekorasi khusus serta segarnya udara membuat pengunjung bisa merasakan suasana latin. Penampilan dari DJ Yoga, sebuah live musik dari Limitter dan beberapa kegiatan menarik lain seperti tarot dan nail art yang bikin pengunjung kian betah. Semua karyawan terlihat tampil dengan dresscode bright colours alias warna cerah.

"Konsep musik di resto ini asik banget selain enak, gue merasakan hal yang berbeda ketika makan disuguhi live music itu seru banget vibenya dapat banget bikin semangat lebih hidup karena kalo kita makan sambil melihat live musik menambah nikmat makanan, karena resto dan musik itu hal yang tidak bisa dipisahkan apalagi buat gue sebagai musisi kadang-kadang butuh hal hal yang membuat nyaman,"ujar ex Drummer Band Repvblik Randy Sapta kepada awak media. 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Konsep Unik

Selain itu, Jimmy selaku salah satu pendiri memberikan apresiasi untuk para karyawan dan customer yang loyal dengan banyak hadiah. Beberapa hadiah tersebut di antaranya adalah paket liburan ke Bali, voucher umroh serta banyak hadiah lain.

Konsep Flowey memang dibuat open space, bernuansa alam sejuk dengan pemandangan pegunungan serta bukit yang ada di Taman Budaya Sentul, Bogor. Resto ini pertama kali dibuka pada bulan April 2022 oleh Jimmy bersama Okta, Miko dan Felix.

"Pandemi yang membuat kebanyakan orang merasa takut yang membuat saya dan beberapa kawan membuat resto dengan konsep yang berbeda ketika orang orang takut makan di mall, kita buat open space menyatu dengan alam dan dibalut live music pada hari-hari tertentu," pungkas Jimmy.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending