Suka Mendengarkan Lagu Kurt Cobain, Anak Feni Rose Serius Jadi Penyanyi

Diterbitkan:

Suka Mendengarkan Lagu Kurt Cobain, Anak Feni Rose Serius Jadi Penyanyi
Audi Kirana: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Audi Kirana mengikuti jejak ibunya, Feni Rose, yang telah sukses berkarier di dunia hiburan dengan fokus pada bakat menyanyinya. Audi sendiri telah merilis dua single terbarunya, "Perfect" dan "Great Like You." Tidak hanya berbakat, Audi juga berbagi kisah menarik tentang awal mula keterlibatannya dalam dunia musik.

"Saat usia empat atau lima, saya sudah mulai nyanyi-nyanyi di rumah, entah lagu karya saya sendiri atau lagu-lagu yang saya dengar dari radio atau televisi," ujar Audi Kirana di kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Tidak hanya menjadi penyanyi, Audi juga memiliki ketertarikan dalam bermain alat musik.

"Saya mulai belajar bermain piano sejak kecil, dan kemudian saya belajar bermain gitar, terutama gitar. Tapi sekarang sudah jarang saya mainkan," kata Audi sambil tertawa.

1. Punya Jiwa Bermusik Sejak kecil

Tentu saja, banyak yang penasaran apakah ibunya, Feni Rose, langsung membimbingnya setelah mengetahui bakat musikal sang anak. Audi mengatakan, justru ibunya sendiri adalah guru pertamanya di dunia musik.

"Enggak terlalu begitu sih. Aku udah suka nyanyi sih, dan guru aku pertama emang mami. Pas aku kelas dua gitu, aku ikut mami ke les nyanyinya dia. Abis itu aku dilesin gitu," ujarnya.

Audi Kirana sejak kecil telah tumbuh dalam atmosfer musikal di rumahnya. Terlebih lagi, ia memiliki keluarga yang memiliki cinta mendalam terhadap musik.

"Pas SMA suka nyanyi, dan aku suka kayak curi handphone papa atau mama. Terus bokap aku juga sempet punya band jadinya ya gitu lah. Banyak sepupu aku yang masuk bidang itu (musik)," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Punya Banyak Influence

Dalam perjalanan musikalnya, Audi telah dipengaruhi oleh berbagai jenis musik dan penyanyi. Dia menyebutkan beberapa inspirasi, mulai dari Ariana Grande hingga Kurt Cobain ketika ia tertarik pada genre rock, serta masa-masa ketika ia merasakan kedekatan dengan musik Emo melalui My Chemical Romance.

"Siapa ya, ada banyak sih. Kan aku dari kecil punya banyak fase gitu, jadi pas aku kecil itu kayak, nggak tau aku sih kayak Ariana Grande, terus pas aku jadi tim, aku masuk rock, kayak Kurt Cobain. Terus masa Emo kayak My Chemical Romance,," pungkas Audi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending