Usia Bukan Halangan, Paula Abdul Sajikan Performa Epic di BBMA 2019

Jum'at, 03 Mei 2019 15:27  | 

Paula Abdul



Usia 56 tahun tak menghentikan aksi pangung epic Paula. © Splash





Kapanlagi.com - Nama Paula Abdul mungkin tak lagi setenar Katy Perry atau Lady Gaga. Namun aksi panggung mantan juri American Idol ini boleh diadu. Paula Abdul baru saja tampil memukau di ajang Billboard Music Awards di Las Vegas.

Penyanyi 56 tahun ini menunjukkan semangat tinggi saat membawakan medley lagu-lagu andalannya. Paula membawakan hits dari tahun 1988 seperti Straight Up, The Way That You Love Me, Cold Hearted, dan Forever Your Girl. Paula masih menunjukkan kelihaian dan dominasinya di atas panggung.

 

1. Aksi Menawan

Atas aksinya yang teatrikal ini Paula mendapat sambutan penuh gemuruh dari penonton. Bahkan Kelly Clarkson sebagai host malam itu memberi salutnya. Paula melakukan tap dancing plus digendong para penarinya.

Lebih dari 30 tahun lalu Paula Abdul menjadi sensasi di dunia musik. Seolah tak lekang oleh waktu, Paula masih tetap memukau audiensnya dengan amat baik.

2. Dedikasi

"Buat aku, kalau kamu menyesuaikan apa yang kamu suka pasti kamu di jalan yang benar. Sulit tetap berada di bisnis hiburan. Kamu gak bisa mengambil semua hal secara serius dan seiring bertambah usia aku lebih menikmati momen, aku lebih menghargai apa yang sedang terjadi," ujar Paula sebelum memulai aksinya dilansir dari E Online.

Paula Abdul mengaku aksinya di panggung BBMA malam itu didedikasikan untuk mendiang ayahnya. Penampilan epic ini berlangsung dua minggu setelah kepergian ayahnya.

 

 

Simak Juga

Video Bad Blood Taylor Swift 'Jiplak' Michael Jackson

Nih, Video Musik Tentang Kanker Payudara Yang Wow!

Bintang X Factor Ditemukan Tewas, Kemungkinan Bunuh Diri

(kpl/rna)