Usai Tur 4 Negara Eropa, WSATCC Gelar Konser

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 27 Juli 2013 08:21
Usai Tur 4 Negara Eropa, WSATCC Gelar Konser
White Shoes and The Couples Company
Kapanlagi.com - Usai menjalani tur 4 negara Eropa, White Shoes and The Couples Company (WSATCC) menggelar konser untuk para penggemar setianya. Konser tersebut seakan menjadi pelepas rindu para fans.

Acara semacam itu memang sudah menjadi rutinitas mereka seusai menjalani tur. Terbukti, besarnya animo pecinta musik WSATCC membuat gedung konser penuh sesak oleh padatnya penonton.

White Shoes and The Couple Company gelar konser usai tur di Eropa.White Shoes and The Couple Company gelar konser usai tur di Eropa.

10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?
10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan
10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia
10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan
10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik

"Ini emang jadi tradisi kita, pertunjukkan musik setelah pulang dari festival di suatu tempat. Kita membayarnya mereka (fans) yang sudah mendukung lewat acara ini," kata Aprilia Apsari, vokalis, usai gelaran konser di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) malam.

Sebanyak 20 lagu dipersembahkan Apsari dkk dengan penampilan yang sangat apik. Di antaranya, Tjangkurileung, Roman Ketiga, Windu Defrina, Nothing to Fear, Sunday Memory Land, Senja, Kisah Dari Selatan Jakarta, Aksi Kucing, Matahari, Tam tam Buku, Lembe-Lembe.

Dalam kesempatan itu WSATCC juga merilis jurnal selama mereka menjalankan tur 4 negara. Hal itu sebagai bentuk berbagi cerita kepada para penggemar akan pengalaman mereka selama menjalani tur.

"Dari festival kita bikin jurnal. Kita bikin acara rilis jurnal. Kita juga menjual merchandise yang bertemakan White Shoes and The Couples Company menyanyikan lagu daerah," ujarnya.

Sebelumnya, pada 23 Mei -5 Juni lalu, WSATCC tampil di 4 kota di 4 negara yang berbeda, Helsinki (Finlandia), Stockholm (Swedia),Copenhagen (Denmark), dan Berlin (Jerman). (kpl/aha/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -