Usai Tampil di Balkon Jazz Festival 2019, Tashoora Dapat Kejutan Ultah dari Pendekar

Minggu, 15 September 2019 08:01


Tashoora Dapat Kejutan dari Pendekar © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Gelaran Balkon Jazz Festival 2019 yang dihelat di Balkondes Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9) menghadirkan band asal Yogyakarta, Tashoora. Usai manggung, Tashoora pun mendapat sebuah surprise dari fans mereka.

Tanggal 5 September lalu, Tashoora merayakan ulang tahun mereka yang ke-3. Meski sudah lewat dari tanggal ulang tahunnya, fans mereka atau biasa disebur Pendekar memberikan sebuah kejutan untuk band yang digawangi Danang Joedodarmo (Gitar, Vokal), Dita Permatas (Akordeon, Kibor, Vokal), Gusti Arirang (Bas, Vokal), Mahesa Santoso (Drum), Danu Wardhana (Violin, Vokal) dan Sasi Kirono (Gitar, Vokal).

1. Siap Kue Ulang Tahun

Ketika Danang cs berkunjung ke booth merchandise usai manggung, tak disangka belasan Pendekar sudah siap dengan kue ulang tahun. Tashoora pun terlihat terkejut dengang surprise yang diberikan. Bukan hanya sekedar fans, bagi Tashoora, Pendekar adalah sumber energi mereka untuk terus berkarya.

"Kaget banget sih mereka kasih surprise. Kenapa Tashoora bertahan? Nomor satu ya karena dukungan dari pendekar Tashoora juga. Kalau kami lagi capek bermusik, kami selalu inget aja ada orang yang support kami," kata Danang.

2. Kedekatan Terus Dijaga

Danang menanmbahkan bahwa kedekatan Tashoora dengan Pendekar selalu terus dijaga. Mereka tak segan untuk selalu menemui Pendekar usai manggung.

"Kami selalu seleasi panggung selalu turun ke penonton. Selalu ggobrol di depan booth marchendise, ya selain jualan biar naik haji hehe, ya biar ketemu langsung. Karena kami pengen tau banget siapa aja sih yang dengerin kami. Paling senang ketika ada orang yang benar-benar bukan circle kami tapi dengerin karya Tashoora, jadi ngobrol terus kenal," tutur Danang.

3. Terus Berkarya

Tak banyak hal yang muluk-muluk ingin dicapai Tashoora di usia mereka ke-3 ini. Mereka akan terus bisa berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Pendekar.

"Semoga lebih banyak lagi orang yang bisa dengar, semoga para pendekar dukung kami terus berkarya," harap Danang.

Dalam gelaran Balkon Jazz Fesival 2019 tak hanya Tashoora yang tampil. Sejak sore, penonton disajikan musik dari musisi-musisi Indonesia lainnya. Tiga Sisi, Frau, Nosstress, Langit Sore, Dialog Dini Hari, Payung Teduh, Rio Febrian, dan Yura Yunita bergantian menghibur ribuan penonton.

Yuk Baca Yang Ini!

Rilis Buku Ritmekota, 12 Penulis Ini Ceritakan Musik di Kota Malang

Resmi Rilis, Buku Ritmekota Bercerita Tentang Musik Di Kota Malang

Perjuangan Ify Alyssa Jadi Solois Indie, Terus Berusaha Berkembang - Ubah Imej

Jadi Solois Indie, Ify Alyssa Promosikan Karya Lewat Media Sosial dan TV Digital

The Sigit Tak Percaya Diri Garap Album Baru Dengan Lirik Bahasa Indonesia

(kpl/pur/CDP)