Sambut Hari Kemerdekaan, Derana Rilis Single Kedua Persembahan Untuk Indonesia

Jum'at, 13 Agustus 2021 23:10


Derana / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Derana, sebuah band pop asal Tarakan, Kalimantan Utara kini sedang begitu menggebu-gebu untuk turut meramaikan industri musik Tanah Air. Setelah mengenalkan single debut bertajuk Derana pada awal Juli lalu, kali ini band dengan format trio itu resmi merilis single keduanya yang berjudul Indonesiaku.

Seperti judulnya, lagu ini dipenuhi dengan semangat nasionalisme yang begitu tinggi. Ya, Indonesiaku merupakan persembahan dari Derana guna menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2021 mendatang.

"Salah satu yang bisa kami lakukan untuk Indonesia, semoga dengan mendengarkan lagu ini, kita semua bisa menjaga dan mencintai Indonesia," tulis Derana dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Hadirkan Keindahan Alam Kota Tarakan

Bersamaan dengan audio-nya, band beranggotakan Firly, Filman dan Farian ini juga merilis video klip resmi dari Indonesiaku melalui kanal Youtube resmi Derana. Video berdurasi 4 menitan itu sebagian besar mengambil setting keindahan alam yang ada di kota Tarakan, Kalimantan utara.

Jika pada single sebelumnya Derana menggandeng Adam Alydrus, musisi etnik yang kini berdomisili di Jogjakarta. Kali ini, Derana berkolaborasi dengan Ozane Bill, penyanyi asal Tarakan untuk memberikan warna baru dalam single Indonesiaku. Perpaduan antara Derana dan Ozane bill pada track ini menghadirkan nuansa yang begitu melankolis namun tetap heroik dan megah.

Kini, single kedua Derana juga sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming digital seperti Spotify, Joox, Youtube Music, Resso dan lainnya Penasaran seperti apa lagu dan video klipnya? Langsung check aja di bawah ya!

2. Video Klip 'Indonesiaku'


Video by: Derana Official

(kpl/gtr)