Usai Dua Single Hits-nya, Ed Sheeran Bakal Rilis Lagu Baru

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 16 Februari 2017 15:22
Usai Dua Single Hits-nya, Ed Sheeran Bakal Rilis Lagu Baru
Ed Sheeran © AFP

Kapanlagi.com - Setelah lagunya Shape of You dan Caste on the Hill melejit, penyanyi pop asal Inggris, Ed Sheeran siap untuk merilis lagu baru. Dikatakan lagu ini akan dirilis pada Jumat (17/2), tengah malam.

Berjudul How Would You Fell (Paean), lagu ini tidak didaulat oleh Ed Sheeran sebagai single-nya. Ia merilis lagu ini karena benar-benar menyukai lagu tersebut dan ingin membagikannya pada publik.

"How Would You Feel (Paean) akan keluar pada Jumat tengah malam di manapun kalian berada, ini bukan single selanjutnya, tapi ini adalah salah satu lagu favoritku," tulisnya dalam caption di gambar yang bergambar tuts piano tersebut.

Lagu yang bakal dirilis Ed Sheeran ini merupakan bagian dari album barunya ÷ (DIVIDE). Ini adalah track ke 11 dari 16 lagu yang sudah dibagikan sebagai songlist album tersebut.

Sebelumnya, Ed Sheeran telah merilis dua single setelah cukup lama 'hilang' dari peredaran industri musik yakni Shape of You dan Castle on the Hill. Lagu tersebut tercatat memuncaki berbagai chart di dunia.

Bakal album baru penyanyi bernama asli Edwards Christopher Sheeran ini dikatakan akan rilis pada bulan 3 Maret nanti. ÷ (DIVIDE) sendiri merupakan album lanjutan dari Ed Sheeran setelah X yang dirilis pada tahun 2014 silam.

Jangan Lewatkan!

Ed Sheeran Ungkap Cara Taylor Swift Jaga Lagu Yang Belum Dilis

Lagu Justin Bieber 'Love Yourself', Bercerita Tentang Siapa Sih?

James Blunt Mengaku Lelah Selalu Membuat Lagu Sedih

Soal Taylor Swift 'Muda', Ed Sheeran: Dia Bukan Anak Yang Populer

'Dibantu' Ryan Tedder, James Blunt Rilis Single Baru

Penyanyi Ed Sheeran hadir dengan gaya yang kasual di atas panggung Grammy Awards 2017 dengan membawakan lagu Shape of You.
9 FOTO