Ed Sheeran Ungkap Cara Taylor Swift Jaga Lagu Yang Belum Dirilis

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 11 Februari 2017 14:22
Ed Sheeran Ungkap Cara Taylor Swift Jaga Lagu Yang Belum Dirilis
Ed Sheeran - Taylor Swift © istimewa

Kapanlagi.com - Persahabatan antara dua popstar Ed Sheeran dan Taylor Swift memang tak terbantahkan. Meski begitu, untuk urusan materi-materi yang belum dirilis, mereka tetap menjaga kerahasiaan masing-masing.

"Dia nggak pernah mengirimkan lagu-lagu baru, nggak pernah. Aku dengar lagu-lagu yang belum dirilis tapi harus bareng dia," tutur Ed Sheeran pada sumber Just Jared.

Dalam kesempatan ini, Ed Sheeran juga menceritakan ulang bagaimana proses keterlibatannya dalam lagu milik Everything Has Changed. Ed mengatakan bahwa tempat penyimpanan bakal materi baru Taylor tersebut disimpan di dalam sebuah koper khusus.

Sahabatan, Ed Sheeran tak bisa dengarkan secara sembarangan materi lagu Taylor Swift yang belum dirilis Sahabatan, Ed Sheeran tak bisa dengarkan secara sembarangan materi lagu Taylor Swift yang belum dirilis

"Aku ingat ketika aku terlibat dalam sebuah lagu dengan dirinya dalam albumnya, aku lagi ada di San Fransisco. Mereka mengirimkan seseorang menuju San Fransisco membawa sebuah koper terkunci, isinya sebuah iPad yang berisikan lagu Taylor," tuturnya.

"Mereka kemudian bertanya apakah 'aku suka lagu itu?' Aku pun berkata 'Ya' dan kemudian mereka mengambil iPad tersebut. Begitulah momen aku mendengarkan lagu yang kumaksud." lanjut Ed.

Rasanya cukup wajar kalau materi lagu seorang bintang setenar Taylor Swift mendapatkan pengamanan semacam itu. Tentunya kalau diuangkan lagu tersebut punya nilai jual yang cukup mahal bukan?

Ngomong-ngomong, Ed Sheeran akan segera merilis album ke-tiganya yang berjudul ÷ pada 3 Maret mendatang. Sudah ada dua lagu yang dikeluarkan musisi asal Inggris ini antara lain adalah Shape of You serta Castle on the Hill. (nme/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -