Usai Booming, Trio Macan Baru Luncurkan 'Oplosan'

Trian Sulaiman  |  Kamis, 23 Januari 2014 11:50
Usai Booming, Trio Macan Baru Luncurkan 'Oplosan'
Trio Macan ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Demam lagu dan goyangan Oplosan saat ini tengah mewabah di Indonesia. Program tayangan Yuk Kita Santai dengan nyanyian sinden Soimah-lah yang paling berjasa atas booming-nya lagu tersebut.

Seolah dapat durian runtuh, Trio Macan dipercaya Nurbayan selaku pencipta lagu tersebut untuk membawakannya kembali. Tentu bukan hal yang mudah bagi Iva dan kawan-kawan, mengingat Oplosan sudah lekat pada Soimah.

Trio Macan ©KapanLagi.com®Trio Macan ©KapanLagi.com®

"Saat ditawari single ini, kami ragu karena banyak yang sudah menyanyikannya sebelum kami. Dari gerakan dan penampilan yang berbeda, kami ini bertiga kan, selama ini banyak yang nyanyikan," ujar Iva di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/1).

Trio yang melejit lewat lagu SMS mengaku acap kali membawakan lagu tersebut sebelum setenar sekarang. "Oplosan sering kami bawakan ke panggung-panggung. Tetapi baru sekarang kami akan kenalkan ke publik yang lebih luas," kata Iva.

Karena bertiga, Trio Macan nantinya tidak akan memaksakan diri untuk melakukan goyangan seperti di acara YKS. "Ciri khasnya tetap ada, khasnya Trio Macan. Kami fokus bernyanyi, nggak memaksakan goyangan, biarkan bergoyang sesuai irama lagunya," pungkasnya.

Sudah baca??

7 Video Audisi dari Para Bintang American Idol!

9 Musisi Ini Memiliki Tubuh Super Wow!

8 Musisi Ini Sudah Kaya Sejak Lahir Lho!

6 Fans Musik Paling Beruntung di Dunia!

5 Musisi Sukses Ini Diejek Habis-Habisan Oleh Eminem!

  (kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -