Ultah ke-25, Afgan Dapat Kejutan Dari Fans Malaysia

Fajar Adhityo  |  Rabu, 28 Mei 2014 10:50
Ultah ke-25, Afgan Dapat Kejutan Dari Fans Malaysia
Afgansyah Reza

Kapanlagi.com - Sesaat sebelum tampil di acara Konser Mahakarya 3 composer Love and Friendship yang dihelat di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Selasa (27/5) malam, Afgansyah Reza tiba-tiba mendapat sebuah kejutan manis.

Beberapa wanita cantik tiba-tiba hadir saat penyanyi yang memiliki lesung pipit itu sedang melakukan sesi wawancara dengan wartawan. Para perempuan itu datang dengan membawa kue yang di atasnya menyala beberapa buah lilin.

Rupanya, tepat tanggal 27 Mei 2014, hari ini, Afgan sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Yang membuatnya kaget, fans yang mendatanginya itu rupanya sebagian berasal dari negeri tetangga, Malaysia.

"Mereka dari Malaysia, bawa hadiah lagi. Nggak nyangka disukai banyak kalangan," ucap Afgan sambil meniup lilin dan tak menyangka salah satu fansnya merupakan wanita berumur sekitar 30 tahun lebih dan sudah memiliki anak.

Afgansyah Reza/Foto: KapanLagi.com®Afgansyah Reza/Foto: KapanLagi.com®

Para wanita dari Malaysia itu mengaku memang sengaja datang dan memberikan penyanyi idola mereka sebuah kejutan. Mereka semua punya alasan kenapa jauh-jauh datang ke Indonesia cuma untuk bisa memberikan kado untuk pelantun Sadis itu. Apa sih?

"Di Malaysia sudah demam Afgan. Lagu-lagunya banyak disukai di sana. Suaranya bagus, baik sama fans, kami semua sangat sayang Afgan makanya sengaja datang ke sini berikan kejutan," kata salah satu fans Afgan.

Mendengar hal itu membuat Afgan terharu. Satu pelukan pun mendarat pada salah satu fansnya yang jauh-jauh datang untuk memberikannya selamat secara langsung.

"Fans buat saya itu besar sekali artinya. Apapun yang saya lakukan, saya selalu mikirin mereka," tutup Afgan sambil tersenyum.

BACA JUGA:

Saat Ulang Tahun Ke-26, Afgan Ingin Adakan Konser Tunggal

Afgan: Raisa itu Baik, Tulus, Nggak Sombong dan Pintar

Umi dan Lintang, Dua Fans Spesial Afgan

(kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -