Ulang Tahun ke 40, Chris Martin Bagikan Playlist Favoritnya

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 08 Maret 2017 17:22
Ulang Tahun ke 40, Chris Martin Bagikan Playlist Favoritnya
Chris Martin © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Frontman grup pop Coldplay, Chris Martin, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 40. Sebuah pesta ulang tahun pun digelar. Dengan tema Willy Wonka & The Chocolate Factory, pesta tersebut dikunjungi oleh teman-teman selebriti-nya.

Yap, acara teresebut berlangsung meriah. Sebut saja Beyonce, Jay Z, ORlando Bloom, Rob Lowe, Julia Roberts, Matt Bellamy hingga James Corden yang tercatat hadir dalam acara ini.

Berkat kegembiraannya ini, Chris Martin kemudian membeberkan lagu-lagu yang dikatakannya sangat disukainya dalam beberapa waktu terakhir. Tentu playlist semacam ini cukup jarang dibagikan oleh musisi sekaliber Chris Martin.

Dalam akun Twitternya, ia menuliskan pesan terbuka yang bertuliskan, "Halo semuanya. Aku ingin mengucapkan rasa terima kasih ku untuk semua ucapan selamat ulang tahun yang kalian berikan. Aku merasa sangat beruntung," kata Chris.

"Dan ada sedikit tambahan yakni tiga lagu favoritku saat ini. 'All Night' - Chance The Rapper, 'Blinded By Your Grace pt.1' - Stromzy dan 'Makeba' - Jain. Terima kasih semuanya, sampai ketemu di tur nanti, salam. Chris Martin," lanjut Chris dalam pesan tersebut.

Tepat di hari ulang tahunnya ini juga Coldplay merayakan perilisan lagu Shiver. Tepat 17 tahun yang lalu, lagu tersebut dirilis dan berhasil menjadi salah satu greatest hits yang pernah dibuat band asal Inggris ini.

Jangan Lewatkan!

Kabar Tampilnya Coldplay di Israel - Palestina Dibantah

Coldplay Tampilkan Tarian Indonesia di Klip 'Amazing Day'

Pendapatan Coldplay Dari Tour 'Head Full of Dreams', Fantastis!

Gwyneth Paltrow Semakin Positif Dengan Perceraiannya

Coldplay Jadi Band Yang Paling Banyak Di-streaming di Dunia

(nme/otx)

Yang pertama sudah pasti Viva La Vida. Yap, inilah track yang sukses melesatkan nama Coldplay di blantika musik internasional. Single ini berhasil masuk di chart Billboard Hot 100 pada 28 Juni 2008 dan bertahan selama 1 minggu.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -