'Udin' Milik Raisa Sukses Bikin Banyak Orang Galau

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 30 April 2016 07:35
'Udin' Milik Raisa Sukses Bikin Banyak Orang Galau
Raisa © Muvila/Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Raisa baru saja merilis album ketiganya yang berjudul HANDMADE. Menandai perilisan album tersebut, Raisa pun menggelar sebuah showcase di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan pada (27/4) malam.

Saat dijumpai sebelum showcase, Raisa bercerita banyak mengenai albumnya yang dianggap sangat spesial dibandingkan kedua album sebelumnya. Alasannya, karyanya yang terbaru ini benar-benar dikerjakan sendiri lantaran sudah lepas dari label.

Dari 11 track yang ada di album HANDMADE, selain single jagoannya, yakni Kali Kedua, masih banyak lagu-lagu bertemakan galau lainnya. Salah satunya adalah lagu berjudul Usai di Sini yang menurutnya bisa dijadikan lagu galau anthem saat ini.

" Ada satu lagu yang sampai kemarin banyak mengundang komentar. Ada yang aku rasa akan jadi lagu galau, judulnya Usai di Sini. Dari judulnya saja gitu, disingkat Udin. Hehe," ucap Raisa seraya tertawa.

Raisa dibuat galau oleh 'Udin' © Muvila/Ivan MarliantoRaisa dibuat galau oleh 'Udin' © Muvila/Ivan Marlianto

Lagu itu bercerita tentang hubungan antara pasangan kekasih yang sudah di ujung tanduk. Agar tidak menyakiti satu sama lain, mereka pun lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Selain lagu Usai di Sini, lagu favorit Raisa lainnya di album HANDMADE berjudul Nyawa dan Harapan. Lagu ini sangat berbeda karena tidak bercerita soal cinta, tapi mengenai humanity dan problem sosial. Di lagu ini juga Raisa mengajak paduan suara anak-anak untuk membuat feel yang lebih emosional.

"Ada satu yang beda judulnya Nyawa dan Harapan. Itu tentang humanity, alam, problem sosial yang nggak ditambahin. Saya menulisnya pun cukup tersentil. Ini lagu yang saya idam-idamkan tulis dari dulu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

[FOTO] Romantisnya Raisa - Keenan Pearce, Bak Momen Prewedding

Gara-Gara Kolaborasi, Afgan dan Raisa Dapat Berkah

Tak Peduli Perasaan, Raisa Ajak Fans Galau di Showcase 'Handmade'

Beri Nilai 100, 'HANDMADE' Bikin Raisa Puas!

Bikin Label & Album Sendiri, Raisa Siap Orbitkan Penyanyi Baru?

(kpl/rhm/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -