Gara-Gara Kolaborasi, Afgan dan Raisa Dapat Berkah

Helmi Romadhon  |  Kamis, 28 April 2016 23:15
Gara-Gara Kolaborasi, Afgan dan Raisa Dapat Berkah
Raisa dan Afgan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kolaborasi dua penyanyi Afgansyah Reza dan Raisa yang berjudul Percayalah ternyata membuatkan hasil yang baik. Mereka berdua meraih penghargaan Kolaborasi Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2016.

Mendapatkan penghargaan tersebut, tentu saja dua penyanyi yang sedang ngehits ini jadi senang. Bahkan, keduanya berencana bakal terus berkarya dalam format kolaborasi.

"Yang pasti apresiasi ini membuka jalan untuk kolaborasi selanjutnya," kata Raisa di studio Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).

Afgan dan Raisa berencana untuk berkolaborasi lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAfgan dan Raisa berencana untuk berkolaborasi lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Dengan adanya kolaborasi ini kedua jadi sering tampil bersama. Bisa dibilang Afgan dan Raisa mendapat rezeki tambahan dari projek kolaborasi ini.

"Jadi lebih banyak yang bikin acara mengundangnya kami berdua. Ini jadi berkah selain on air dan off air," ujar Raisa.

Selain itu, semenjak adanya kolaborasi Afgan dan Raisa menggabungkan penggemar mereka berdua. "Kami juga bikin gabungan band, band Raisa dan band aku digabungin. Nama fans kami berdua AFISA, Afgan dan Raisa," tutup Afgan.

Simak berita ini juga ya!

Afgansyah Reza Bangga Dengan Kartini Masa Kini

Demi 'Kunci Hati', Afgan Pertama Kali Syuting Klip di Jogjakarta

Afgan Mulai Berani Tulis Lagu Sendiri di Album Ke-empatnya

'SIDES', Sisi Lain Dari Afgan Yang Tak Banyak Diketahui Publik

Gaya Hidup Sehat Ala Afgansyah Reza, Olahraga Sampai Green Juice