Tutup Hammersonic 2016, Suffocation Bikin Moshpit Panas

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 18 April 2016 11:22
Tutup Hammersonic 2016, Suffocation Bikin Moshpit Panas
Suffocation
Kapanlagi.com - Kelompok musik Death Metal asal Amerika Serikat, Suffocation, menjadi band penutup di pagelaran musik metal terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic. Sebelumnya telah tampil band-band gahar lain seperti Asking Alexandria, Gorgoroth hingga Rise of The Northstar.

Kurang lebih satu jam band asal Amerika Serikat menghibur puluhan ribu metalhead di Indonesia. Meskipun Suffocation datang tanpa vokalis aslinya, Frank Mullen, antusiasme dari puluhan ribu metalhead yang hadir tak surut. Mereka pun tak ragu ikut headbang dan membentuk moshpit yang panas untuk musik yang dimainkan oleh band yang memainkan musik brutal ini.

Suffocation tampil tanpa Frank Mullen saat berikan sajian brutal pada metalhead di Hammersonic 2016 © metalinjection.netSuffocation tampil tanpa Frank Mullen saat berikan sajian brutal pada metalhead di Hammersonic 2016 © metalinjection.net

Bahkan melihat penonton begitu membeludak membuat Bill Robinson, vokalis pengganti Suffocation tertawa bahagia.  "Halo Jakarta, kalian sangat gila!" seru Bill Robinson dari atas panggung, Minggu malam (17/4).

Saking nikmatnya menikmati sajian musik yang agresif nan cepat dari band asal Long Island ini, tak terasa waktu mereka untuk tampil telah habis. Bill pun mengakhiri penampilan Suffocation dengan mengucap, "Hai Indonesia, terima kasih banyak. Kalian memang sangat gila," sembari meninggalkan panggung.

Hal tersebut membuat para metalhead yang memadati venue sedikit kecewa. Apalagi mereka telah menunggu Suffocation tampil hingga setengah jam lamanya. Panggilan-panggilan dari para penonton untuk band ini kembali akhirnya mendapat jawaban dari salah satu crew.

"Maafkan kami, bukan kami tak ingin main lagi. Tapi karena waktunya sudah habis," ucap crew tersebut dari atas panggung.

Jangan Lewatkan!!!

Ribuan Metalhead Berpesta Dengan Liar di 'Hammersonic 2016'

Lagu-Lagu Baru Burgerkill Siap Panaskan 'Hammersonic 2016'!

Perdana, Bakalan Ada Awards di Festival Hammersonic 2016

Daftar Band Metal Yang Akan Tampil di Hammersonic 2016, Brutal!