Tutup Dengan Manis, 'Penawar Letih' Jadi Akhir Trilogi The Rain

Risang Sudrajad  |  Kamis, 26 November 2015 10:22
Tutup Dengan Manis, 'Penawar Letih' Jadi Akhir Trilogi The Rain
The Rain © KapanLagi.com®/Febio Hernanto

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama ditunggu, The Rain akhirnya menutup trilogi hits Terlatih Patah Hati dan Gagal Bersembunyi dengan sebuah lagu baru berjudul Penawar Letih. Seperti dua lagu sebelumnya, karya ini mereka rilis pada tanggal 18 November 2015 kemarin.

Kisah yang terdapat dalam lagu Penawar Letih pun dijamin berbeda dari dua hits sebelumnya. Di single ini, The Rain ingin memberikan cara terbaik untuk menertawakan getirnya hidup untuk memperingan langkah seseorang.

Penawar Letih sendiri terinspirasi dari kehidupan di kota besar yang penuh dengan cerita. The Rain tentunya masih mengusung musik pop di lagu terbarunya ini.

The Rain tutup trilogi mereka dengan lagu Penawar Letih © KapanLagi.com®/Febio HernantoThe Rain tutup trilogi mereka dengan lagu Penawar Letih © KapanLagi.com®/Febio Hernanto

Grup band asal Yogyakarta ini juga ingin memberikan sebuah pembuktian lewat hits Penawar Letih. Menurut mereka, menghasilkan sebuah karya adalah salah satu cara terbaik untuk terus berbicara atau menunjukkan eksistensi di dunia musik Tanah Air.

Single ini tentunya diharapkan mampu mengulang kesuksesan yang pernah mereka buat di dua lagu sebelumnya. Seperti yang kita tahu, hits pertama mereka yang berjudul Gagal Bersembunyi pernah dinominasikan sebagai Single of the Year di ajang Indonesian Choice Awards.

Kejutan nggak berhenti di sini. The Rain juga sudah merilis single ini ke dalam versi video liriknya. Penasaran kan seperti apa akhir dari trilogi The Rain lewat lagu Penawar Letih? Langsung aja intip videonya di sini yuk.

Sudah Baca Yang Ini?

Tetap Eksis, The Rain Bertahan Bukan Karena Uang

Ini Cara Indra The Rain Lestarikan Lagu Anak, Mau Tahu?

6 Lagu Ceria Ini Punya Lirik Yang Menyayat Hati, Wajib Tahu!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -