Tur di Paris, Beyonce Gandeng Penyanyi Super Seksi

Wulan Noviarina  |  Sabtu, 13 September 2014 20:41
Tur di Paris, Beyonce Gandeng Penyanyi Super Seksi
@fameflynet
Kapanlagi.com - Diterpa isu perpisahan dan perselingkuhan, Beyonce dan Jay Z malah tampil kompak di tur terakhir mereka di Paris, Prancis. Di dalam rangkaian tur yang bertajuk On The Run itu, pasangan ini juga mengajak penyanyi super seksi,  Nicki Minaj.

Hadirnya Nicki Minaj jadi sebuah kejutan yang menyenangkan bagi para penonton yang hari itu berkumpul di Stade de France. Membawakan lagu Flawless, Beyonce dan Nicki berhasil memanaskan suasana di malam yang dingin.

Setelah tampil dengan Beyonce, Nicki memposting sebuah foto saat mereka berada di belakang panggung. Menurut pemilik hits Anaconda itu, ia sangat beruntung karena sudah bisa berkolaborasi dengan Beyonce.

Beyonce gandeng Nicki Minaj di konsernya. @instagramBeyonce gandeng Nicki Minaj di konsernya. @instagram


"The Queen, aku tak akan pernah bisa mengungkapkan rasa terima kasihku kepadamu," tulis Nicki.

Tur Beyonce dan Jay Z diselenggarakan selama dua hari berturut-turut. Selama dua hari (12 dan 13 September), pasangan penyanyi itu akan menghibur fans mereka di negeri menara Eiffel tersebut.

Rangkaian tur ini juga akan direkam oleh sutradara Jonas Akerlund. Dan rencananya akan disiarkan di HBO pada 20 September yang akan datang, dan juga akan disiarkan oleh stasiun televisi lokal.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!!

Tak Diundang, Beyonce Nekat Hadiri Pernikahan Pasangan Ini

Simak Persiapan Beyonce di Balik Gemerlap MTV VMA 2014 Berikut

Blake Lively Bikin Kue Spesial Untuk Beyonce, Cute Banget!

Dekat Dengan Keluarga, Begini Cara Beyonce Rayakan Ultah

Tenggelamkan Beyonce, Ariana Grande Sukses Pecahkan Rekor

(dig/phi)

Beyonce Knowles yang biasanya tampil seksi buka-bukaan kini memutuskan untuk 'tobat' dan mengenakan hijab. Cantiknya luar biasa!
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -