Tur 3 Negara, Kangen Band Resmikan Fanbase

Fajar Adhityo  |  Kamis, 18 September 2014 15:50
Tur 3 Negara, Kangen Band Resmikan Fanbase
Kangen Band

Kapanlagi.com - Selain melantunkan lagu-lagu hit mereka dalam tur tiga negara, Kangen Band juga mempunyai rencana lain. Salah satunya meresmikan fanbase Kangen Band yang berada di tiga negara yang akan mereka sambangi, yaitu Taiwan, Hongkong dan Singapura.

"Selain bawain lagu-lagu kita, di sana juga rencananya mau meresmikan Doy Kangen. Selama ini fans kita di sana cukup banyak tapi belum pernah diresmikan," ungkap Reyhan saat ditemui di Selebritis Coffe di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (17/9).

Dengan formasi yang baru ini, Kangen Band mau mengorganisir para fans setia mereka yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sampai di luar negeri. Reyhan mengatakan bahwa di Hong Kong.

"Di luar cukup banyak juga, misalnya di Hong Kong itu banyak fans kami dibanding di Malaysia," katanya.

Kangen Band/@Foto: KapanLagi.com®/HendraKangen Band/@Foto: KapanLagi.com®/Hendra

"Di sana kan banyak juga penggemar Kangen, di sini kami juga meresmikan Doy Kangen biar lebih jelas fanbase-nya. Di Jakarta saja totalnya ada sekitar 1000 orang. Kalau nasional belum ada konfirmasi dari koordinator masing-masing," lanjutnya.

Dengan formasi yang baru ini, Reyhan (vocalis), Tama (gitar), Rezka (gitar), Bebe (bass), Lim (drum), Izzy (keyboard) akan memberikan penampilan yang berbeda dengan Kangen Band yang dulu terlebih vokalis yang sekarang lebih fresh.

"Semoga kami bisa tampil sebaik mungkin, kalau musik kami tetap komitmennya musik Kangen. Tapi karakter vokalnya berbeda tentunya, lebih nge-pop dan melayunya lebih tipis," tandas Reyhan.

BACA JUGA:

Buktikan Masih Eksis, Kangen Band Gelar Tur 3 Negara

Kangen Band Keberatan Lagu-Lagunya Dinyanyikan Andika dan Dodhy

Awas! Ada Organisasi Berbahaya Dalam Genre Musik

Merchandise Paling Keren Dari Band Indonesia

(kpl/hen/faj)

Reyhan, sang vokalis sukses membuat para penonton histeris.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -