Tunjukkan Tetap Eksis, The Titans Banyak Promo di Sosial Media

Risang Sudrajad  |  Senin, 25 April 2016 19:22
Tunjukkan Tetap Eksis, The Titans Banyak Promo di Sosial Media
The Titans © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - The Titans akhirnya terbangun dari tidurnya yang cukup lama. Setelah merilis single baru berjudul Kamu di tahun lalu, band yang digawangi oleh Andika cs ini kini sedang bersiap untuk menggarap sebuah lagu berjudul Menjadi Bahagia yang rencananya bakal dirilis sebelum bulan puasa nanti.

Sedikit membuka lembaran lama, band yang sudah eksis sejak tahun 2007 itu belakangan ini memang jarang muncul di televisi. Namun bukan berarti mereka bubar, The Titans lebih banyak disibukkan dengan agenda off air di berbagai tempat.

Mereka juga gencar berbagi kegiatan hingga update seputar karya terbaru mereka lewat media sosial. Menurut Rizki sang vokalis, cara ini merupakan salah satu cara mereka untuk menunjukkan kepada para penikmat musik bila The Titans masih terus eksis.

The Titans banyak promo di sosial media © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaThe Titans banyak promo di sosial media © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"(Cara tetap eksis) Pakai sosial media sih, dengan era teknologi ini lebih digampangin buat Titanium dan teman lain yang pengen tahu kabar The Titans. Tinggal follow kita. Mereka bisa lihat aktivitas kita masing-masing, kita manggung juga masih promo. Kadang buat Titanium, kita manggung ke mana masih bisa ketemuan. Umumnya mereka matoknya lihat di tv, mereka tahunya kita ngilang. Padahal kita masih jalan," ujar Rizki The Titans saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan pada (18/4).

Bukan cuma itu saja, The Titans kini mulai bikin diary yang diunggah di Youtube. Kegetolan mereka aktif di sosial media pun berbuah hasil. Para penikmat musik kini mulai sadar bila The Titans masihlah eksis, dan tentu saja mereka menantikan karya terbaru dari band dengan hits andalan Rasa Ini tersebut.

"Salah satu band yang telat juga buat rutin aktif di sosial media, baru tahun kemarin mulai membiasakan harus aktif nih di sosial media. Sedangkan mungkin teman-teman band yang lain udah jalan dari 2-3 tahun yang lalu. Buat sekarang Alhamdulillah meningkat berapa persen lah aktifnya. Kita mulai tahu benefit-nya juga di sosial media. Sekarang orang liat apa-apa semua di sosial media. Mudah-mudahan bisa lebih aktif lagi ke depannya," tandas Rizki.

Baca Juga:

Soal Harga Tas Slempang, Andika The Titans: Nggak Sampai Sejuta

Misteri, Kenapa Ya Andika The Titans Selalu Pakai 'Tas Slempang'?

Lepas Dari Label, The Titans Lebih Bebas Berkarya

Krisis Percaya Diri Hingga Konflik, The Titans Hampir Bubar

Kangen The Titans? Ternyata Ini Alasan Mereka Jarang Muncul di TV

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -