Rezcky The Titans, SAKI2 dan Insane Bakal Bikin Korban Ghosting Bersatu Lewat Sebuah Rilisan Single Baru

Selasa, 12 Oktober 2021 19:19  | 

The Titans



The Titans / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Masa pandemi rupanya tak menghalangi The Titans untuk terus berkarya. Bahkan bisa dibilang band yang sudah aktif sejak tahun 2006 silam ini cukup produktif. Salah satu single rilisan mereka yang berjudul Murad sempat viral dan sukses di pasaran, meski tak lagi tergabung dalam major label.

Tak puas sampai situ saja, kali ini Rezcky sang vokalis kembali membuat gebrakan baru. Ia menggandeng grup jazz SAKI2 dan juga Insane untuk merilis sebuah single bertajuk Ghosting yang rencananya akan dirilis pada 22 Oktober 2021 mendatang.

"Setelah beberapa kali pertemuan, kami cocok banget sama Rezcky. Komposisi suara beliau sangat pas untuk mengisi lagu-lagu yang SAKI2 ciptakan," ungkap Danigun yang merupakan frontman dari SAKI2.

Seperti judulnya, Ghosting adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang kasmaran, namun tiba-tiba salah satu di antara rmereka hilang tanpa kabar apapun, Hal ini adalah sebuah situasi yang begitu relate dengan keadaan banyak orang.

"Suatu kehormatan bisa berkolaborasi dengan group senior Jazz SAKI2," ungkap Rezcky.

1. Sentuhan Instrumen Kekinian

Tommy Herlambang a.k.a Imot The Titans rupanya juga turut terlibat dalam single Ghosting ini. Ya, Ia dipercaya untuk mengaransemen ulang lagu tersebut agar terdengar lebih kekinian.

"Pada dasarnya, saya memberikan sentuhan-sentuhan pada lagu yang memang pada dasarnya udah bagus aja sih," ujar Imot The Titans menambahkan.

Video musik yang rencananya akan dirilis pada tanggal yang sama dengan peluncuran lagu ini mengambil setting tempat di basecamp SAKI2, yaitu Villa Bumi Cengkeh, sebuah tempat yang cozy di tengah bukit di jalan Pangjebolan, Lembang.

"Memang kebetulan ini tempat kita ngumpul bikin lagu bareng sambil lihat lembah-lembah hijau, jadi pada saat proses shooting kita udah nge-grip aja, menghayati. Kayaknya emang cocok tempatnya buat orang-orang yang baru di-ghosting hehe," sambung Ryantino, bassist SAKI2.

Ghosting rencananya akan dirilis di seluruh platform digital streaming pada 22 Oktober 2021 mendatang. Selain itu, video klipnya juga akan dirilis di tanggal yang sama. Siapa di antara kalian yang nggak sabar buat dengerin?

(kpl/gtr)