Mark Ronson: Album Baru Lady Gaga Luar Biasa

Natanael Sepaya  |  Jumat, 05 Agustus 2016 12:22
Mark Ronson: Album Baru Lady Gaga Luar Biasa
Mark Ronson © Splashnews

Kapanlagi.com - Bukan cuma terkenal sebagai musisi, Mark Ronson juga banyak memberikan sentuhan ajaibnya di sejumlah karya para penyanyi lain. Sebut saja nama seperti Nikka Costa, Lily Allen, Robbie Williams, Amy Winehouse, sampai Bruno Mars pernah merasakan langsung bekerja sama dengannya.

Yang terbaru, kali ini Mark Ronson turun tangan untuk membantu Lady Gaga dalam mewujudkan albumnya. Kembali menjadi produser, Mark Ronson menyebutkan kalau album ke-6 Poker Face hit maker itu jadi salah satu project favoritnya.

"Kami sedang mengerjakan rekaman ini. Sebenarnya aku tidak terlalu memahami materinya, aku tidak ingin berpura-pura malu, tapi aku merasa ini seperti bukan tempatku. Ketika waktu yang tepat tiba, aku rasa dia (Lady Gaga) harus menceritakannya sendiri. Tapi, ini adalah salah satu rekaman musik favorit yang pernah aku kerjakan selama ini. Ini luar biasa, aku menyukainya," ujar Mark Ronson.

Mark Ronson, antusias mengerjakan album baru Lady Gaga © AFPMark Ronson, antusias mengerjakan album baru Lady Gaga © AFP

Bukan cuma itu saja, Uptown Funk hit maker ini juga menjelaskan kalau ia sangat antusias mengerjakan album Lady Gaga. Bahkan, Mark tidak merasa terbebani saat harus tidur saat dini hari dan bangun lagi di pagi hari untuk kembali mengerjakannya.

"Sangat jarang ketika kamu mengerjakan sesuatu lalu tidur jam 3 pagi dan bangun jam 8 pagi dan kamu tidak sabar untuk segera kembali ke studio untuk mengerjakan sesuatu yang memang ingin kamu kerjakan," lanjutnya.

Yang menarik, Mark Ronson pun ikut mengajari Lady Gaga bermain gitar selama proses rekaman ini berlangsung. "Dia tidak pernah bermain gitar di depan publik sebelumnya. Dia hebat dalam bermain piano, tapi, gitar adalah sesuatu yang baru ia pelajari untuk rekaman ini. Dan dia berhasil melakukannya. Aku menunjukkan Gaga beberapa hal dan dia bisa mengerti dengan cepat, dan sebagai seorang performer, dia mengagumkan," tandasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

FOTO: Lady Gaga Ternyata Jadi Ibu Baptis Bagi 3 Bayi Cute!

Lady Gaga Akui Dirinya Sedang 'Break' Dengan Taylor Kinney

Indonesia, Bersiaplah untuk We The Fest 2016!

Menonton Aksi Macklemore dan Ryan Lewis di Tanah Air, Yuk Cek!

Lineup Fase Pertama, Mark Ronson Siap Ramaikan 'We The Fest 2016'