Lily Allen Ingin Kolaborasi Bareng Rihanna, Lorde dan Lady Gaga

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Lily Allen Ingin Kolaborasi Bareng Rihanna, Lorde dan Lady Gaga Lily Allen @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Sukses seseorang tentu tidak bisa lepas dari dukungan di sekitarnya. Lily Allen mengakui benar anggapan tersebut. Ibu dua anak ini mengaku bangga memiliki keluarga dan teman yang mengagumkan.


Wanita asal London ini sendiri merupakan sosok yang cukup disegani di dunia tarik suara. Tak heran bila ia memiliki banyak teman seprofesi. Pada mereka juga Lily mengungkapkan kebanggaannya.


Dewasa ini, banyak perempuan diperlakukan secara tidak adil, di tempat kerja, dalam hubungan dan media. Itu harus berubah
Lily Allen




"Ada begitu banyak (wanita yang mendukungku). Banyak musisi, seperti Rihanna, Lorde dan Lady Gaga. Aku senang jika bisa kolaborasi dengan mereka. Lalu ada juga ibuku, adikku dan teman-teman lainnya. Aku sangat bangga pada mereka," katanya antusias pada Cosmopolitan Jerman.


Punya banyak teman @foto: splashnewsPunya banyak teman @foto: splashnews


Lily sendiri menunjukkan sisi feminist-nya pada salah satu lagu hitsnya, Hard Out Here. Lagu ini secara terang-terangan membahas bagaimana seorang wanita harus menanggalkan pakaiannya untuk menggapai sukses.


"Lagu itu adalah ungkapan pendapatku. Dewasa ini, banyak perempuan diperlakukan secara tidak adil, di tempat kerja, dalam hubungan dan media. Itu harus berubah," tambahnya.


Tentu saja Lily berharap kedua putri kesayangannya, Marnie dan Ethel bisa tumbuh sebagai wanita yang kuat. Di kesempatan yang sama, Lily juga mengucapkan terima kasih pada suami sekaligus ayah kedua anaknya, Sam Cooper.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending