Tukul Arwana: Sederhana Saja, Saya Ini Selling Point-nya

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 05 Juni 2015 07:22
Tukul Arwana: Sederhana Saja, Saya Ini Selling Point-nya
Tukul Arwana ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Masa Ramadhan sekarang tak hanya membuat orang berlomba-lomba untuk mencari kebaikan. Momen ini juga dimanfaatkan oleh para pekerja seni untuk merilis apapun yang berbau religi.

Salah satunya Tukul Arwana yang punya sebuah lagu menyambut datangnya bulan Ramadhan. Berjudul Senyum, lagu ini diharap mampu membawa masyarakat menjadi lebih baik.

Mengenai single terbarunya, Tukul siap bawakan lagu ini dalam acara off air maupun on air. "Saya ikut konsep Allah, kalau Allah minta saya bekerja, ya ikutin aja," ungkap pria yang punya kumis khas ini.

Tukul Arwana garap video klip di dalam negeri ©KapanLagi.comTukul Arwana garap video klip di dalam negeri ©KapanLagi.com

Suami Susi ini optimis lagunya tersebut akan laku keras di pasaran. "Lagu Wong Ndeso enggak disangka berapa juta copy terjual. Yang ini (Senyum) lirik dan iramanya bagus. Kalau promosinya gencar terus diekspose, saya yakin jadi berkah." ungkapnya.

Dalam penggarapan klip lagu religi pertamanya ini, Tukul tidak menyiapkan sesuatu yang spesial karena dia tahu selling pointnya ada pada dirinya. "Saya mau sederhana saja, enggak perlu ke luar negeri. Selling pointnya itu saya," kata Tukul disusul dengan tawanya.

Pembawa acara Bukan Empat Mata ini mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan support penuh dari keluarga intinya. Dalam single tersebut pria kocak ini tidak mempunyai target yang pasti. "Enggak ada tujuan kejar target. Allah buka pintu berkah, yang penting jadi berkah." ungkap presenter yang khas dengan kata "Puas" ini.

Sudah tahu ini belum?

Sambut Bulan Suci Ramadan, Tukul Arwana Persiapkan Single Religi

Sambut Ramadhan, Pria Ini Pede 'Senyum'-nya Bakal Bikin Hati Adem

(kpl/hen/otx)

Tukul Arwana sudah begitu lama mengenal sosok Nunung Srimulat.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -